Selebritis

Nikita Mirzani Pergoki Ayu Ting Ting Tengah Check in di Hotel

Belum selesai konfliknya dengan Julia Perez, Nikita Mirzani kini kembali menyulut bara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Belakangan ini, rame beredar komentar misterius Nikita Mirzani yang mengaku memergoki Ayu Ting Ting di Hotel Darmawangsa.

Hal ini berawal dari laporan salah satu fans Nikita Mirzani. Seperti dicapture dari akun gosip @lambenyinyir, fans tersebut menyebut bahwa Ayu Ting Ting menyindir sosok Nikita Mirzani saat sedang mengisi acara Awards 2016 malam tadi. Kebetulan malam itu formasi Cecepy yang terdiri dari Asyu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik hadir di acara tersebut.

“Kak @nikitamirzanmawardi barusan si ayu ting ting nyolot dan ngmg di silet awards, kn ada trio cecepy ada host raffi ahmad n daniel bicarain soal kasus kaka eh si att nyeletuk, gni eh pe lw dilaporin sama die lw lapor balik ga,.ko si att malah komporin ya?” lapor seorang fans ini.

Yang mengejutkan justru jawabvan yang diberikan oleh Nikita Mirzani. Dengan santai, ibu dua orang anak ini minta netizen lain untuk menyampaikan “salamnya” pada pedangdut sahabat Julia Perez itu. Komentar inilah yang kini membuat heboh netizen

“Blg sama Sama ayu ting2? Dpt salam dr hotel darmawangsa gtu” begitu komentar santai namun misterius yang dikatakan oleh Nikita Mirzani. kontan saja hal ini memicu kehebohan dan spekulasi dari banyak pihak.

Ada yang menduga Nikita Mirzani memergoki pertemuan Ayu, dengan seorang pria misterius di hotel tersebut. “Kayanya hotel wktu ayu sm laki orh wkwkwkwk @ayutingting92 dpet salam Dr hotel Darmawangsa hahahahaha. Lo KLO ngmg jgn nyablak Lo kira bagus…capedeh” kata seorang fans Nikita Mirzani lagi.

Namun ternyata, follower @lambenyinyir pun menyetujui jika Nikita Mirzani “membongkar” misteri pertemuan Ayu Ting Ting di hotel itu. “Mamam tuh japok !! Ayo bongkar-bongkar 👏👏👏👏” katas eorang fans akun gosip ini. “Bongkaaaaar dong sisssstttt..😄😄😄” dukung yang lainya lagi pada Nikita Mirzani untuk mmebongkar misteri Ayu Ting Ting di hotel ternama itu.

To Top