luar negeri

Nih Lihat, Kakek Paling Seksi Sedunia

Anda Merasa Pria Seksi? Lihat Dulu Kakek yang Satu Ini…

mixberita.com – USIA boleh lanjut, rambut menipis dan janggut memutih. Cucu juga ada, tapi soal gaya dan badan atletis, bisa jadi Anda yang muda kalah sama kakek yang satu ini

Irvin Randle, si kakek tersebut, menjadi sensasi di dunia maya setelah fotonya kali pertama tersebar di Facebook. Dalam waktu sekejap, foto itu memperoleh 38 ribu like. Setelah itu, foto tersebut menjadi viral dan merebut hati begitu banyak perempuan.

Sebagaimana dikutip Daily Mail, guru SD Dogan, Texas, Amerika Serikat, itu pernah menerima telepon dari seorang teman di Nigeria yang mengatakan fotonya di sana mendapat tujuh juta like! Tak heran ada yang menyebutnya “Kakek Terseksi di Dunia.”

Anaknya, Jessica, yang tinggal di Los Angeles juga pernah mengontak dan memberitahukan bahwa Randle menjadi trending topic di Twitter.

“Saya bilang ke dia, ‘Saya tidak Twitter-an dan saya tidak tahu apa itu arti trending,”‘ kata pria yang dijuluki Mr Steal Your Grandma itu kepada Houston Chronicle.

Tak sedikit kaum Adam yang kagum. Terutama soal cara Randle bisa tetap menjaga tubuh pada usia yang semestinya sudah sering-sering mengenakan jaket dan syal tersebut.

“Sederhana kok. Saya rutin minum air putih dan jus natural. Juga, makan sayuran yang banyak serta olahraga,” tuturnya.

Tentang selera pakaiannya yang juga sangat trendi, Randle sejak dulu memang senang berpakaian demikian. Termasuk mengenakan baju-baju ketat.

Buntut popularitasnya itu, tawaran menggiurkan pun berdatangan. Mulai menjadi foto model sampai membintangi film. Randle menyambut positif semua tawaran tersebut.

To Top