Selebritis

Ngaku Fansnya Jessica Mila, Kalian Harus Tahu 20 Hal ini

Talking about pretty girls, Jessica Mila is indeed the one! Yup, artis yang terkenal dengan penampilannya yang manis dan mempesona ini memang selalu membuat cewek-cewek seperti kita penasaran dengan rutinitas kecantikan-nya. Bukan cuma itu, tapi juga gaya hidup dan hal-hal lainnya yang wajib diketahui. Curious already? Cek di sini!

1. Simple & Nggak Ribet

Sesuai dengan penampilannya setiap hari yang nggak ribet, Jessica is indeed simple! Meskipun fashion trends terus saja berkembang dan memberi pilihan-pilihan terbaru untuk mempercantik dirinya, Jessica tetap kukuh dengan gaya andalannya yang casual yet girly.

2. Super Rapih

Sebagai pribadi yang simple, nggak aneh kalau Jessica ternyata sangat rapih. Saking rapihnya, Jessica selalu membersihkan kamar dan seisi rumahnya. Yup, itu merupakan aktifitas wajibnya yang menyenangkan setiap kali Jessica berada di rumah.

3. Anak Rumahan

Nah, bicara tentang spending free time, Jessica ternyata memiliki kesamaan dengan Ariel Tatum yang mengaku introvert. Yup, dibandingkan pergi jalan-jalan ke mall, restoran dan semacamnya, Jessica lebih suka diam di rumah. Katanya, “Aku ini anak rumahan banget!”

4. Family Girl is So She

Karena Jessica ternyata cewek yang suka berdiam diri di rumah, automatically she’s very close with her family. Memiliki teman banyak memanglah penting dan sangat menyenangkan untuknya, tapi kalau urusan liburan, Jessica lebih suka pergi bersama keluarganya. Itu kenapa, setiap tahun baru, Jessica nggak pernah absen untuk merayakannya dengan keluarga. We love this!

5. Laptop Itu Barang Favoritnya

You know what, setiap kali Jessica menghabiskan waktu di rumah, Jessica nggak cuma beres-beres saja, tapi juga menyenangkan hatinya dengan barang favoritnya, laptop. Yup, Jessica nggak bisa tahan jauh dari laptopnya saat berada di rumah. Sambil tidur-tidur di ranjannya yang empuk, Jessica biasanya nonton film atau drama-drama korea dari laptop kesayangannya.

6. Bangga Sama Rambutnya

Bicara tentang apa yang Jessica suka, Jessica ternyata sudah keburu jatuh cinta sama rambutnya sendiri, girls! Itu kenapa, Jessica nggak mau potong rambut atau sekedar mengganti gaya rambut panjangnya yang indah. Still,apapun potongan rambutnya, Jessica akan tetap terlihat cantik, right?

7. Takut Sama Cicak

Nah, kalau soal apa yang Jessica nggak suka, cicak is the one, girls! Yup, Jessica bisa sampai teriak histeris kalau tahu-tahu ada cicak terlihat di dekatnya. Saking histerisnya, Jessica bisa loncat, lho! Baginya, cicak itu menjijikan dan CG! yakin sebagian besar dari kamu pasti mengangguk, right?

8. Anti Operasi Plastik

Selain binatang menjijikan, Jessica ternyata juga nggak suka sama operasi plastik. Meskipun ini sudah menjadi tren baru di beberapa kalangan anak muda seperti anak-anak muda di Korea Selatan, tapi Jessica selalu mendorong cewek untuk mencintai dirinya sendiri dan percaya diri pada kecantikan alaminya. And yes, we so totally agree with it!

9. Ketagihan Muay Thai

Aktif dengan banyaknya kegiatan yang padat di dunia hiburan nggak membuat Jessica lupa untuk menyeimbangkan hari-harinya dengan gaya hidup sehat. Itu kenapa, Jessica ikut olah raga muay thai yang banyak digemari seperti jenis-jenis olah raga ini, girls! Bukan cuma suka saja, Jessica ketagihan banget! Saking ketagihannya, Jessica jarang absen dari kelas-kelas muay thai yang ia ikuti. Good hoby!

10. Ternyata Keponakan Dewi Hughes

Pernah dengar istilah: “born to be famous”? Sedikit mirip dengan istilah itu, Jessica rasanya memang terlahir untuk menjadi seorang artis ternama. Well,artis cantik ini ternyata merupakan keponakan dari artis senior Dewi Hughes. No wonder, aktingnya keren!

11. Penggemar Leonardo di Caprio

Talking about guys, Jessica punya favoritnya sendiri yaitu aktor tampan Leonardo di Caprio yang tampil menawan sejak perannya di film Titanic. Menurutnya, Leonardo di Caprio merupakan gambaran tipe cowoknya.

12. Pernah Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Meskipun tipe cowoknya adalah si macho Leonardo di Caprio yang sekarang berpenampilan gagah dengan sedikit jenggot di wajahnya, hati Jessica nyatanya malah mampir ke cowok berpenampilan manis dengan kulitnya yang mulus. Yup, Jessica pernah dekat dengan artis Mischa Chandrawinata dan ia mengakui hal itu di sebuah wawancara. The question is, how about their current relationship?

13. Diam-diam Suka Desain Baju

Selain diam-diam dekat dengan adik dari Marcell Chandrawinata, Jessica ternyata punya bakat terpendam juga, lho. Nggak cuma jago akting sebagai artis sinetron papan atas, Jessica yang suka fashion ternyata jago desain baju juga! Kemampuannya ini ia salurkan sebagai hobi. But who knows, Jessica could be the next Verra Wang!

14. Tertarik Sama Bisnis Kuliner

Kecintaannya pada fesyen serta bakat terpendamnya dalam mendesain baju ternyata nggak membuat Jessica untuk benar-benar menjadi designer.Sebaliknya, Jessica yang hobi jajan ini ingin sekali berbisnis di bidang kuliner. Katanya, it will be totally fun!

15. Nggak Bisa Nari

Jessica memang sangat cantik but no one is perfect, right? Nah, bicara tentang kekurangan Jessica, it is about dancing, girls! Seperti yang diakuinya di sebuah wawancara, Jessica nggak bakat dalam menari. Katanya, ia akan merasa canggung kalau harus menari dan bisa saja, ia terjatuh tiba-tiba saking nervous-nya. Aw, just shake it off like Taylor Swift, Jes!

17. Bibirnya Kering

Di saat penampilannya selalu sempurna, Jessica ternyata punya masalah dengan bibirnya yang kering, girls! Katanya, kalau ia nggak memakai lipstik, lip balm, lip butter dan semacamnya, bibir bisa langsung pecah-pecah. Untungnya, masalah bibir keringnya ini sudah mendingan. Huff….

18. Suka Gigit-gigit Bibir Bawah

Eits, meskipun masalah bibir keringnya sudah semakin mendingan, kebiasaan Jessica yang suka gigit-gigit bibir bawahnya nyatanya masih belum bisa dihentikan. Bisa dibilang, ia sudah terbiasa. Saking terbiasanya, Jessica nggak merasa sakit tapi enak. Oh no, you should stop it, Jes!

19. Rutinitas Dietnya Unik

Untuk urusan menguruskan berat badan, Jessica yang suka sekali berada di rumah ternyata mengandalkan kamarnya sendiri untuk jogging. Katanya, “Dari pada berlama-lama main laptop dan tidur, mending aku menyeimbangkannya dengan lari-lari nggak jelas.” Aw, how cute yet weird. Hahaha…

20. Suka Sekali Berenang

Meskipun rutinitas dietnya aneh, tapi Jessica tetap punya jenis olah raga favorit yang membuatnya mau keluar rumah. It is swimming! Yup, Jessica sangat suka berenang karena baginya olah raga ini sangat menyegarkan dan juga menyenangkan. And yes, we so agree with it.

To Top