Nasional

Ngakak, Vino G Bastian Dandan Jadi Wanita, Cantik atau Tidak?

Pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy belakangan ini menjalani sesi pemotretan yang cukup unik. Dalam sebuah proyek bertema The Backstage, terlihat keduanya melawan kodrat masing-masing dengan bertukar gender; Vino menjadi wanita, Marsha menjelma layaknya seorang pria.

Rekaman video yang memperlihatkan proses pemotretan tersebut, diunggah di media sosial oleh pendiri proyek The Backstage, Caren Delano. Melalui akun Instagram @carendelano, mantan pengarah gaya Syahrini itu mempromosikan proyek pameran tersebut lewat keterangan foto.

Dalam videonya sendiri, Marsha tampak berusaha untuk tampil maskulin dengan kemeja, jas, hingga celana putih. Rambutnya dibuat pendek dan dibubuhkan brewok di sekitar rahang dan dagunya.

Sementara itu, Vino yang selama ini tampil maskulin tampak anggun dengan gaun merah dan rambut panjangnya. Perpaduan antara gaun yang menonjolkan bahu serta bibir merahnya membuat Vino terlihat elegan.

Beberapa netizen mengungkapkan rasa kagetnya terhadap konsep video tersebut. Tak sedikit juga yang memuji kemampuan Caren Delano hingga bisa membuat pasangan suami istri tersebut seolah berhasil melawan kodrat dengan sempurna.

Gua baca caption duluan, n gue pikir pemotretannya bakal normal, eh pas liat video nya terkejut bgt liat vino n marsha tukeran posisi 😂😂 keren bgt mas caren 👍👍,” ujar pemilik akun @aneztarigan.

Lucunya, ada juga yang tak bisa membedakan mana Vino G Bastian dan mana Marsha Timothy. “Aah baru ngeuh tuker peran..😂 tdnya bingung, mana vino mana marsha.. 😂,” tulis @lindazakiahsavitri.

To Top