Selebritis

Netizen Puji Tubuh Seksi Jessica Mila di Foto ini

Jessica Mila Berjemur Pakai Bikini, Netizen: Seksi Banget

mixberita.com – Jessica Mila saat ini tengah menghabiskan liburan di Bali. Layaknya liburan para selebritis, Jessica pun tak membagi kegiatan liburannya di sosial media. Namun foto yang baru-baru ini diunggahnya di Instagram, membuat netizen tak bisa mengedipkan mata. Bagaimana tidak, di foto yang di uploadnya, Jessica Mila nampak tengah berjemur di atas ayunan.

Yang bikin netizen heboh yakni gaya berjemur Jessica Mila yang dinilai seksi. Pasalnya Jessica hanya mengenakan bikini untuk menutupi tubuhnya. “Time to relax. Rest my eyes. Clear my mind,” tulis Jessica Mila sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya di Instagram.

Netizen tak kuasa menuliskan komentar pujian hingga bullyan atas aksi pamer tubuh seksi Jessica Mila di kolom Instagramnya.

“Seksi banget,” komen akun @khanza_jamilah. “Sexy bgt,” sambung akun @indhrsta.

“Aduh mila sayang banget badan nx y di perlihat kan sm orang yg bukan muhrim nx ,ni si mila kyak nx sejak kenal sm orang yg dewasa n apalagi sm si cadel ,suka buka bukaan deh baju nx dari yg pertama kebali 2 tahun yg lalu kan bikini nx kyak gini jga yg pergi sm sicadel jg itu,” sindir akun @samsiahtntp mengomentari foto Jessica Mila.

To Top