Selebritis

Netizen Perbandingkan Ukuran Dada Aura Kasih dan Ariel Tatum Karena Foto ini

Aura Kasih penyanyi yang satu ini memang begitu mempesona di beberapa kesempatan. Ditambah kemolekan tubuhnya yang indah membuat hati pria makin berdebar-debar. Beberapa waktu lalu, Aura mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya.

Foto tersebut langsu ng membuat netizen heboh. Di foto tersebut, Aura memakai rok yang memiliki motif bunga-bunga. Ditambah dengan atasan tanpa lengan yang berwarna pink. Foto tersebut langsung dikebanjiran komentar.

Ada yang memuji kecantikan Aura. Namun, beberapa lainnya justru salah fokus. Netizen tersebut bahkan membandingkan Aura dengan Ariel Tatum. Ariel sendiri juga terkenal dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seperti gitar Spanyol.

“Wah bisa ngalahin ariel tatum,” tulis netter di kolom komentar instagram Aura Kasih. Tak hanya itu, para netizen kebanyakan yang memberikan komentar adalah lelaki. Mereka memuji kecantikan dan tubuh indah Aura.

aura-kasih-dada

“Wussss….gedde sekali,” tulis seorang netizen. “Sangat menonjol,” sahut lainnya. “Buset oppai nya kayak bakpao,” pungkas lainnya. Sementara itu, hubungan asmara Aura dengan Glenn Fredly dikabarkan usai bersemi kembali.

Keduanya beberapa kali terbidik kamera untuk meluangkan waktu bersama. Salah satu foto terbaru kedekatan Aura dan Glenn terlihat saat mereka berlibur di Bali. Sembari menikmati indahnya pantai di pulau Dewata, Aura dan Gleen terlihat begitu kompak.

Aura Kasih dan Glenn Fredly kompak memakai busana warna putih. Namun sayang, foto kebersamaan mereka tidak diunggah di instagram pribadi masing-masing. Aura justru mengunggah sebuah foto dimana dirinya sangat menikmati keindahan Bali.

Aura mengunggah fotonya saat berdiri dan menghadarap ombak pantai. Ia juga mengunggah keindahan alam saat sunset. Sekitar satu pekan lalu, Aura dan Glenn terlihat bersama di Bandung. Aura juga terlihat ada di sebelah Gleen.

Di foto tersebut, Aura sedang bersama teman-temannya Glenn di salah satu restoran. Ternyata, tak hanya sekali dua kali keduanya kedapatan jalan bersama. Pada sebelumnya, beredar sebuah video pendek yang menunjukkan jika Aura sedang menonton aksi Glenn saat konser.

To Top