Selebritis

Natasha Wilona Tidak Peduli Dijuluki Sebagai Anak Mama

Natasha Wilona Tak Peduli Dijuluki Anak Mama Lantaran Selalu Bersama Ibunda !

mixberita.com – Artis pesinetron yang cantik bernama Natasha Wilona ini sedang naik daun. Di kenal sebagai satu dari beberapa artis yang sangat dekat dengan ibunya. Tak heran jika di dalam setiap wawancara dengan awak media, sang ibunda yang bernama Theresia selalu terlihat tak jauh dari Natasha Wilona.

Kemana – mana selalu diikuti oleh sang bunda, tak sedikit juga orang yang menyebut Natasha Wilona ini sebagai anak Mama. Meskipun sering di katakan sebagai anak mama rupanya Natasha ini tak merasa terganggu dengan julukan tersebut.

Natasha wilona pun juga sadar jika saat ini pergaulan remaja sangat berbahaya, jadi dirinya malah bersyukur selalu mendapatkan pengawasan dari sang ibunda. Pada Jumat 5 Agustus 2016 kemarin Natasha Wilona ini mengatakan enggak (malu) sih ya jika di Juluki anak mama.

Natasha wilona juga mengatakan jika zaman sekarang pergaulan itu terlalu bebas, apa lagi dirinya ini anak perempuan. Dirinya sih malah senang jika di perhatikan terus sama mamanya. Hampir setiap hari Natasha Wilona ini selalu di temani oleh sang mama di lokasi syuting Sinetron Anak Jalanan RCTI yang di bintanginya.

Pemeran Reva ini melihat hal tersebut bukan sesuatu yang luar biasa atau harus di permasalahkan, karena rutinitas syuting di temanisang ibunda sudah di lakukan wilona sejak lama. Natasha Wilona mengatakan jika dirinya enggak masalah, daripada mama Cuma di rumah kan. Mama menemaninya dari awal dirinya syuting kan sejak dirinya usia 13 tahun dan di temani sampai saat ini ia berusia 17 tahun ini.

Tak hanya itu saja Natasha ini juga di kabarkan sebagai wanita muda yang berbakat dan juga sudah pintar untuk mencari uang sendiri. Bahkan tak hanya menjadi pesinetron saja, Wilona ini di samping syuting sinetron anak jalanan ini juga membuka bisnis kecantikan produknya adalah masker kifer by natahsa wilona yang masih berjalan sebulanan ini.

To Top