Selebritis

Natasha Wilona Akan Coblos Pasangan Mana di Pilgub DKI 2017

Lahir tanggal 15 Desember 1998, bintang muda Natasha Wilona saat ini sudah berusia 17 tahun. Karenanya ia sudah memiliki KTP dan bisa ikut memberikan suara dalam ajang Pilkada DKI Jakarta yang bakal berlangsung pada tahun 2017 mendatang.

“Aku udah 17 tahun jadi udah punya KTP dan bisa memilih. Aku juga punya SIM dan STNK,” ujar Natasha Wilona di TMII, kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis kemarin (20/10).

Bakal ikut Pemilu untuk pertama kalinya, Natasha Wilona menahan diri untuk menyebutkan salah satu pasangan calon yang ia dukung. Menyadari kapasitasnya sebagai artis yang memiliki banyak penggemar, Natasha memilih bersikap netral.

“Nggak sih. Karena aku ngerasa aku seorang entertainer, aku seorang public figure, aku seorang seniman, jadi aku ngerasa sebenarnya tidak harus memilih. Karena satu, rasanya nggak etis aja kalau aku milih tanpa aku tahu mengerti bidang itu, tanpa aku tahu visi dan misinya, tanpa aku tahu perkembangannya. Jadi ya aku maunya mendukung siapa pun yang seluruh masyarakat yakini dengan hati,” ujarnya.

Tidak mau salah pilih karena tak memahami perkembangan politik, Natasha berniat untuk mencari tahu dulu tentang ketiga bakal Calon Gubernur. Karena itu ia tak buru-buru menjatuhkan dukungan.

“Nanti kali ya kan waktu masih panjang, semua bisa berubah, masih ada pemikiran lain. Ya semoga aja nanti aku bisa menentukan pilihan yang terbaik,” tandasnya.

To Top