Sport

Naksir Berat, Chelsea Tawarkan Rp1,7 Triliun Pada Juventus untuk Chiesa!

Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan telah menawarkan uang sebesar 100 juta euro pada Juventus agar diizinkan mencomot Federico Chiesa musim panas 2021 ini.

Chiesa gabung dengan Juventus pada akhir tahun 2020 lalu. Ia dipinjam dari Fiorentina selama dua tahun.

Juve punya kewajiban untuk membeli Chiesa di akhir masa peminjamannya. Perekrutan ini memang terbukti tepat.

Sebab Chiesa tampil ciamik bagi Juventus. Peampilan apiknya juga berlanjut saat ia membela Italia di Euro 2020 kemarin.

Penampilan Federico Chiesa ternyata menarik minat Chelsea. Klub London itu pun disebut berusaha untuk memboyongnya dari Juventus pada musim panas 2021 ini.

Kabar itu dikonfirmasikan oleh jurnalis Bild, Christian Falk. Via akun Twitter-nya, ia menyebut Chelsea bahkan sudah mengontak pihak Juventus.

Chelsea bahkan disebutnya sangat ngebet untuk bisa memboyong Chiesa. Sebab mereka berani menawarkan 100 juta euro alias sekitar Rp1.7 triliun pada Juventus.

Akan tetapi tawaran itu tak membuat Juventus tergiur. Mereka dengan tegas menolak duit sebanyak itu dari Chelsea.

“Benar. Chelsea telah bertanya pada Juventus untuk transfer Chiesa. Menawarkan negosiasi dasar: 100 juta euro. Juventus telah menolak negosiasi.”

Sebelum Chelsea, ada klub lain yang juga dikabarkan mengincar Federico Chiesa. Satu dari Premier League dan satu dari Bundesliga.

Mereka adalah Liverpool dan Bayern Munchen. Namun mereka juga dibuat gigit jari.

Pasalnya, Juventus bersikukuh tak mau melepas Federico Chiesa. Selama membela Bianconeri, Chiesa telah mengemas 14 gol dan 10 assist dari 43 laga.

Federico Chiesa sendiri kemungkinan adalah target alternatif Chelsea untuk Erling Haaland. The Blues kesulitan memboyongnya dari Borussia Dortmund karena klub Bundesliga itu masih enggan melepasnya pada saat ini.

To Top
togel online