Selebritis

Nagita Slavina Dikabarkan Akan Bercerai dan Memilih Tinggal di Luar Negeri?

Kabar mengejutkan kembali hadir dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Masih tentang kabar perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Kini kabar datang dari Nagita Slavina yang jadi pembicaraan di sebuah forum. Bermula dari cuitan akun @bukabiko1717 yang mengungkapkan rencana Gigi.

Cuitan akun tersebut yang ramai diperbincangkan di akun udinwanieun membuat geger hingga banyak netizen yang berkomentar.

Akun tersebut mengungkapkan rencana Gigi untuk bercerai dari Raffi Ahmad. Perceraian tertunda karena Gigi masih terikat kontrak.

Dituliskan akun ini, Gigi akan meminta bercerai dari Raffi usai selesainya kontrak dan memilih untuk tinggal di luar negeri.

“Gue masih gak percaya itu udah keputusan G sih, gak kebayang aja cui. Dan yang paling bikin lemesnya lagi, doi blg emang mau pisah

tp msh keiket kontrak. Nanti abis selesai kontrak, pisah, G pindah ke luar.”

“Jujur lemes sih dengernya. Walaupun selama ini udah nganggep itu bener, tapi pas tau sendiri bahwa emang bener, ya tetep lemes.”

Keputusan yang diambil oleh Gigi dijelaskan akun ini karena perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Tingting.

Bahkan apa yang dikabarkan selama ini di banyak akun memang terjadi. Termasuk tragedi di apartemen keluarga Gigi.

Yakni Ayu Tingting yang dikabarkan dilabrak oleh adik Gigi, Caca Tengker yang sedang bersama dengan Raffi.

“Temen gue bilang, dia korek2 banget si S ini, tapi info yang didapetin cuma R dan A beneran selingkuh.

Tragedi Capital beneran terjadi.”

Apa kata netizen? Akun lidya_bintirais berkomentar, “Astagfirallah al-adzim ya allah aku g rela klo sampe mereka pisah kasihan simbul.”

Sementara akun ayank_01 menuliskan, “Waaahhh klu bnr gigi gugat cerai laki nya,indonesia psti heboh,secara nikah nya jg menghebohkan sejagad raya.”

Lain lagi dengan akun janis.pu yang menyebutnya sebagai fitnah. “Ada2 aja lah si tukang penyebar fitnah satu ini @udinwanieun.”

To Top