Selebritis

Nagita Slavina Curhat Soal Kedekatan Raffi Ahmad Dengan Ayu Ting Ting

mixberita.com  – Nagita Slavina mungkin mulai tak nyaman dengan isu yang terus berembus mengenai keluarganya. Dimana isu kedekatan suaminya dengan Ayu Ting Ting makin berkembang dan menjadi. Ternyata, Nagita Slavina atau biasa dipanggil Gigi ini pernah curhat kepada Ustad Syam.

Curhatan Nagita ini nampaknya diasumsikan oleh netter sebagai sindiran kepada Raffi dan Ayu. Seperti yang terlihat di akun instagram milik @ayutingting_haters, terdapat video ketika Gigi tengah mengisi acara ramadhan beberapa waktu lalu.

Dalam sesi tanya jawab dengan ustad Syam, Gigi memberikan pertanyaan yang membuat banyak pihak kaget. Gigi bertanya mengenai bagaimana caranya agar suami bisa menjaga perasaan istrinya. Saat itu, Gigi didampingi oleh Okky Lukman dan Billy Syahputra.

“Pak Ustad mau nanya dong, gimana sih caranya supaya suami itu bisa menjaga persaan istri. Karena kan kadangkan suami apalagi laki-laki misalnya pasangan kita tuh kadang-kadang suka ga ngerti. Deket-deket sini, deket-deket sana iyakan Billy yah,” tanya NagitaSlavina.

Saat mendengar pertanyaan yang dilontarkan Gigi, Billy langsung menyahutnya jika Gigi tidak sedang bertanya tetapi dirinya sedang curhat. “ini mah bukan nanya, curhat kali yah?,” ucap Billy sembari tertawa.

Gigi mengatakan jika pertanyaan tersebut adalah pertanyaan perumpamaan. “Enggak Billy, kan maksudnya Billy. Aku kan ga nyebut orang. Ya Bang Billy kalau mislanya punya pasangan, tapinya masih ke kanan-ke kiri,” balas istri Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun lantas melanjutkan pertanyaannya kepada ustad syam. “Gimana sih caranya, sedangkan kita sebagai istri juga ga boleh ini itu..ini itu,” ucapnya. Oky Lukman yang mendengar pertanyaan Gigi langsung menyahutnya dengan candaan.

“Oh ya kalau suaminya ke kanan-ke kiri ambil saja lampu sein nya,” tutur Oky. Sementara itu, tepat pada tanggal 20 Juni 2016 adalah hari ulang tahun Ayu Ting Ting ke-24. Beberapa kado dan ucapan diterima oleh ibunda Bilqis. Namun, kabarnya Gigi dan Jessica Iskandar tidak memberikan kejutan apapun kepada Ayu Ting Ting. Benarkah?

Nagita Slavina Curhat Soal Kedekatan Raffi Ahmad Dengan Ayu Ting Ting
To Top