Sport

MU Tertarik Dengan Bek Paris Saint-Germain Achraf Hakimi

Manchester United kembali menambah daftar panjang pemain yang masuk radarnya di bursa transfer musim panas. Kali ini, ada bek kanan Paris Saint-Germain Achraf Hakimi.

Keinginan MU menambah satu pemain baru di bek kanan memang telah lama mengemuka. Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot yang menempati posisi tersebut dianggap perlu pesaing baru.

Dilansir dari TEAM Talk, salah satu pemain yang dipantau adalah Hakimi. Manajer MU Erik Ten Hag dilaporkan menyukai profil sang pemain.

Kendati demikian, belum ada tawaran resmi untuk mendekati Paris Saint-Germain. Pemain berusia 23 tahun itu juga tidak masuk dalam daftar jual PSG di bursa transfer.

PSG mendatangkan Hakim dari Inter dengan harga 60 juta Euro pada thaun 2021 lalu. Ia dikontrak dengan durasi lima tahun.

Dengan kata lain, Hakimi baru saja menuntaskan musim pertamanya di Parc de Princess. Kontraknya masih ada sampai tahun 2026.

Selain itu, Hakimi tidak dirumorkan ingin mencari klub baru. Pemain timnas Maroko itu bahkan diproyeksikan bakal mendapat tempat utama di bawah pelatih baru Christophe Galtier.

Hakimi mendapatkan banyak menit bermain di PSG pada musim pertamanya. Ia bermain sebanyak 41 kali di semua ajang.

Hakimi yang biasa beroperasi di posisi bek kanan itu juga berhasil mengemas empat gol dan enam asis.

Walaupun jika dibandingkan dengan statistiknya selama satu musim di Inter tidak lebih baik, Hakimi tetaplah seorang pemain penting.

Seorang jurnalis Prancis Jacques Talbot juga ikut melaporkan situasi sang pemain yang dikaitkan dengan MU. Dalam laporannya disebutkan bahwa peluang Setan Merah bisa mendapatkan Hakimi adalah ‘nol persen.

Kontraknya masih terlalu panjang dan Hakimi masih bahagian bersama Les Parisiens. Klub juga senang untuk mempertahankannya.

Dilansir dari Mirror, alternatif bek kanan lain yang bisa didekati adalah Denzel Dumfries. Namun, MU juga belum melemparkan tawaran resmi.

To Top