Sport

MU Saingi Barcelona untuk Transfer Pau Torres

Langkah Barcelona untuk merekrut Pau Torres tidak akan berjalan mulus. Bek Villarreal itu dirumorkan menjadi target transfer Manchester United di musim panas nanti.

Kubu Barcelona diketahui tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Quique Setien butuh palang pintu baru setelah kondisi Samuel Umtiti yang terus menerus mengalami cedera.

Setien diberitakan jatuh hati terhadap bek muda Villarreal, Pau Torres. Bek 23 tahun itu dinilai tampil apik musim ini, sehingga Setien ingin memboyongnya ke Camp Nou.

The Times mengklaim bahwa Barcelona mendapatkan pesaing untuk transfer Torres di musim panas nanti. Manchester United dilaporkan juga tertarik memboyong Torres di bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan tersebut, Manchester United juga butuh bek tengah baru di musim panas nanti.

Tim pelatih MU diberitakan ingin mencari tandem baru untuk Harry Maguire. Menyusul penampilan Victor Lindelof yang tidak kunjung stabil di skuat United.

Torres dipilih karena sang bek dinilai memiliki beberapa elemen permainan yang tidak dimiliki Maguire, salah satunya adalah kecepatan sehingga bek 23 tahun itu dinilai bakal jadi rekrutan yang bagus di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, baik Manchester United dan Barcelona harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Torres.

Sang bek saat ini masih terikat kontrak di Villarreal hingga tahun 2024 mendatang. Itulah mengapa Torres dihargai mahal di bursa transfer nanti.

Setan Merah dan Barcelona kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta Euro untuk memboyong sang bek keluar dari Villarreal.

Selain Torres, MU juga dikabarkan mengincar beberapa bek tengah lain.

Ada nama Nathan Ake dan Kalidou Koulibaly yang cukup sering dikaitkan dengan Setan Merah.

To Top