Sport

Model Playboy berdada besar, Sila sahin, kekasih Gundogan

MixBerita.com – Pesepakbola dan wanita cantik adalah du hal yang tak terpisahkan. Saat Manchester City tengah antusias menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan striker Ilkay Gundogan ke City, beberapa orang justru salah fokus dengan keberadaan model Playboy berdada besar, Sila sahin, kekasih Gundogan.
Model sexy ini tengah mempersiapkan kepindahannya ke Manchester bersama kekasihnya. Ini artinya, City akhirnya sukses memboyong bintang Borussia Dortmund ke Etihad.

Gundogan dilaporkan berpindah ke City dengan nilai transfer mencapai 30juta poundsterling dan dipastikan harganya akan semakin naik ketika ia telah pindah ke miliarder milik City.

Sila Sahin sendiri merupakan model majalah Playboy yang begitu seksi dan kerap tampil berani sehingga menyebabkan skandal saat ia kembali ke Turki, negara asalnya. Keluarga besar Sahin sangat marah dan malu atas tindakan Sahin yang dianggap terlalu vulgar.

Tapi Sahin justru menentang mereka, dengan mengatakan: “Saya diasuh dengan gaya konservatif, mereka selalu mengatakan, aku tidak boleh pergi keluar, aku tidak boleh membuat diriku terlihat begitu menarik, Aku tidak boleh memiliki teman pria. Dan aku harus selalu mematuhi apa yang pria katakan.”

Terkait kepindahannya ke Manchester bersama kekasihnya, Sahin pernah menggoda, dengan sebuah posting di Instagram pribadinya yang mengunggah snap dari papan keberangkatan di bandara yang mengumumkan penerbangan ke Manchester. Dalam strapline tersebut dia mengatakan, ‘dimana aku?’

Sahin adalah seorang Multi-talenta yang merupakan seorang aktris serta model. Dia telah muncul dalam film Jerman, terakhir pada tahun 2008. Dia juga tampil dalam opera sabun Jerman yang terkenal sebagai karakter yang dikenal untuk perilaku bebasnya.

Sahin pernah mengatakan “Saya telah mengembangkan keinginan ekstrim untuk kebebasan.” Dan dia bebas untuk mengunjungi kami kapan saja …

Model Playboy berdada besar, Sila sahin, kekasih Gundogan
To Top