Nasional

Misteri Kematian Desi: Terjatuh atau Dibunuh?

Misteri Kematian Desi: Terjatuh atau Dibunuh?

Mixberita. Desi Wulan Dari (19) tewas setelah terjatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Desi Wulan Dari tewas setelah jatuh dari kamar apartemennya di Kalibata. Desi merupakan penghuni baru apartemen itu.

Desi tidak seorang diri, ada dua orang temannya yang juga ikut tinggal bersamanya. Seorang perempuan berinisial SR (23) dan laki-laki berinisial R (23). Keduanya telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

“Mereka teman dekat, cuma masih didalami kenal sama korban di mana dan bagaimana ceritanya,” imbuh Aswin. Berdasarkan keterangan dari kedua saksi, Desi disebut merupakan seorang model.

Pengakuan mengejutkan muncul dari keterangan ibunda Desi, Irna Tri Mariani, yang bercerita sempat ditelepon anaknya setelah terjatuh dari lantai 9 apartemen. Dalam perbincangan singkat itu, Irna menyebut Desi mengatakan dirinya baru saja didorong oleh teman sekamarnya.

Pokoknya di atas jam 21.00 WIB dia telepon. Katanya dia habis jatuh, didorong temannya. Setelah itu HP-nya mati,” ujar Irna saat ditemui di RSCM, Salemba. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini.

To Top