Selebritis

Miss Earth Australia Ternyata Masih Berdarah Indonesia

Kemenangan perempuan berusia 23 tahun lantas menjadikannya sebagai wakil Australia di kontes dunia Miss Earth 2021 yang bakal diadakan akhir tahun ini.

“Saya sangat senang berbagi dengan Anda semua bahwa saya adalah Miss Earth Australia 2021! Sejauh ini merupakan pengalaman yang luar biasa, dan yang gila adalah ini baru setengah jalan,” tulisnya, seperti yang dilihat Selasa (28/9/2021).

Melalui akun Instagram pribadi, Phoebe pun mengungkapkan kegembiraannya menjadi Miss Earth Australia 2021.

Tak luput, dia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membantunya, termasuk keluarga dan kerabat dekat, serta masyarakat Indonesia.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua yang telah mendukung saya dan akan terus mendukung saya, saat saya melaju ke Miss Earth Internationals secara langsung. Semua pesan, komentar, dan dukungan Anda, saya telah melihat semuanya dan saya benar-benar berterima kasih.”

“Untuk komunitas Indonesia, saya sangat berterima kasih atas dukungan kalian semua,untuk cinta dan dukungan kalian semua! Saya sangat berharap kalian semua dapat terus mendukung saya dalam perjalanan saya menuju mahkota Miss Earth,” tambahnya.

Dalam misinya sebagai Miss Earth Australia, Phoebe mengatakan, “Saya ingin meningkatkan kesadaran akan perubahan lingkungan di Bumi kita,” kata Phoebe dalam profil Miss Earth-nya, seperti mengutip laman Missosology.

Sama seperti Indonesia, Australia belum pernah memenangkan mahkota Miss Earth.

Phoebe terlahir dari kedua orang tua Phoebe yang berasal dari Indonesia. Namun, dia dilahirkan dan besar di Australia.

Meski lahir di Australia, Phoebe Soegiono mewarisi darah Indonesia dari orangtuaya. Untuk lebih jelasnya, Berikut fakta Phoebe Soegiono di bawah ini.

1. Inilah sosok Phoebe Soegiono yang belakangan mencuri perhatian lewat prestasinya sebagai Miss Earth Australia 2021

2. Orangtuanya berasal dari Indonesia, Tepatnya Jakarta. Phoebe lahir pada September 1998. Artinya, ia kini berusia 23 tahun

3. Meski lahir di Australia, Phoebe pernah menghabiskan masa kecilnya selama beberapa tahun di Indonesia

4. Setelah memenangkan Miss Earth Australia dengan mewakili New South Wales, dirinya bakal melaju di ajang Miss Earth 2021 yang akan diadakan di akhir tahun mendatang.

5. Melalui akun Instagramnya Phoebe Soegiono juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua orang yang telah menjadi supporternya, termasuk pendukungnya dari Indonesia

6. “Untuk komunitas Indonesia, saya sangat berterima kasih atas dukungan kalian semua, untuk cinta dan dukungan kalian semua. Saya berharap kalian semua terus mendukung saya dalam perjalanan menuju mahkota Miss Earth,” tulis Phoebe dalam unggahannya

7. Dengan mengikuti Miss Earth, Phoebe mengaju ingin meningkatkan kewaspadaan soal perubahan dan kerusakan lingkungan dan menerapkan prinsip daur ulang

8. “Aku ingin meningkatkan kewaspadaan dari perubahan lingkungan di bumi kita, untuk terus menopang bumi kita demi masa depan dengan menggunakan cara-cara inovatif untuk mengurangi jejak karbon,” tulis Phoebe dalam unggahan Instagram.

To Top
togel online