Sport

Mino Raiola Berpotensi Ganggu Transfer Erling Braut Haaland ke Manchester United dari FC Salzburg

Rencana Manchester United untuk merekrut Erling Braut Haaland dari FC Salzburg berpotensi menemui kendala. Agen kenamaan dunia, Mino Raiola diberitakan ingin menangani transfer sang striker dalam waktu dekat.

Nama Haaland mendadak tenar pekan lalu. Hal ini dikarenakan ia berhasil mencetak hattrick di pertandingan perdananya di Liga Champions.

Performa apik sang striker diberitakan menarik perhatian Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Molde tersebut.

The Sun mengklaim bahwa rencana United itu memiliki potensi masalah yang besar. Pasalnya Mino Raiola diberitakan ingin menangani transfer sang striker.

Sejauh ini Haaland diketahui masih belum memiliki agen profesional. Seluruh transfernya ditangani oleh sang ayah yang merupakan mantan pemain Leeds United dan Manchester City, Alf-Inge Haaland.

Namun dengan banyaknya minat yang masuk terhadap sang putra, Alf mulai kewalahan. Untuk itu ia diberitakan mulai mencari bantuan untuk mengatasi situasi ini.

Raiola diberitakan mendengar kabar ini dan mencoba menawarkan bantuan untuk mencarikan klub baru untuk sang striker musim depan.

Menurut laporan tersebut, Raiola bakal memanfaatkan situasi ini untuk balas dendam kepada United.

Seperti yang sudah diketahui, salah satu klien Raiola saat ini membela United, yaitu Pogba. Pada musim panas kemarin United sempat menghalangi kepindahan sang gelandang ke Real Madrid.

Raiola diberitakan kesal karena sikap United tersebut, sehingga jika ia jadi penasehat Haaland, maka ia tidak akan merekomendasikan sang striker ke Old Trafford.

Striker berusia 19 tahun itu diberitakan sudah memiliki klub yang ingin ia tuju.

Sang striker ingin mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pemain Leeds United di masa depan.

To Top