Selebritis

Metamorfosis Deddy Corbuzier Versi Dahulu dan Sekarang

mixberita.com – Badan yang gemuk sering kali membuat banyak orang tidak PD untuk eksis di tempat umum. Maka dari itu, sudah bertahun-tahun ini banyak sekali metode-metode diet yang dirilis untuk membantu mengembalikan kepercayaan mereka yang memiliki berat badan berlebih.

Salah satu artis Tanah Air, Deddy Corbuzier bahkan juga sempat mengeluarkan sebuah metode diet yang Ia beri nama Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD). Uniknya, dengan OCD, pelaku diet masih bisa makan apapun, namun hanya di jam-jam tertentu.

Harus diakui jika metode diet ala Deddy ini merupakan salah satu yang paling sukses. Mantan suami Kalina ini bahkan sudah membuktikan sendiri dirinya bisa membakar semua lemaknya dan menjadikannya otot-otot kekar di seluruh tubuh.

Baru-baru ini lewat akun Instagram-nya, Deddy mengunggah sebuah foto perbandingan dirinya ketika masih SMA dulu dan sekarang. Siapa sangka jika sang master magician dulunya punya tubuh subur dan tidak berotot seperti sekarang?

“Atas SMA, bawah 40 tahun. Tag your old friend. I think I am gonna win. #ocdbeforeafter #ilooklikeAPig #iwannaseemyhighschoolfriend #andbullythem #hohohohoho,” tulis ayah satu anak itu di caption fotonya.

Sebelum ini, Deddy juga sering mengunggah foto-foto para pelaku OCD yang sukses di akun Instagram-nya. Bahkan saking suksesnya, OCD sendiri sampai tersedia dalam bentuk aplikasi handphone juga.

Metamorfosis Deddy Corbuzier Versi Dahulu dan Sekarang
To Top