Nasional

Mercedes Benz Bikin Sepeda

Mercedes Benz Bikin Sepeda

Mixberita. Mercedes Benz menjajal peruntungan di bisnis sepeda premium. Menggandeng produsen sepeda Jerman, Focus, Mercedes Benz menghadirkan beberapa jenis sepeda yang bisa digunakan di trek onroad maupun offroad.

Ada beberapa jenis yang dibuat seperti sepeda fitness, sepeda gunung, sepeda balap, serta sepeda trekking. Namun semua jenis sepeda itu mengusung konsep desain yang sama. Sentuhan Mercedes Benz ditonjolkan pada sepeda, seperti dalam pemilihan warna, yakni hitam dengan perpaduan biru. Logo Mercedes Benz disematkan di atas garpu depan.

Penggunaan material mampu meminimalisasi bobot sepeda. Untuk model sepeda gunung ada empat ukuran yang dipasarkan, di mana yang terbesar berbobot 11,4 kilogram. Roda menggunakan ukuran 27,5 sampai 29 inci, bergantung pada ukuran.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Sepeda balap sudah menggunakan perangkat rem cakram di depan dan belakang, sistem 22 gear Shimano SLX, garpu depan dengan suspensi, serta kabel yang terintegrasi.

Untuk sepeda fitness dan trekking menggunakan sistem rem hidrolik untuk mengoptimalkan deakselerasi serta suspensi dengan sistem pengunci pegas. Untuk tipe trekking juga dilengkapi dengan pelincung lumpur dan ranjang pengangkut barang.

Seentara sepeda balap dibuat sangat ringan, bahkan lebih enteng dari model trekking, yaitu antara 7,9 dan 15,6 kg. Hal ini berkat penggunaan bahan serat karbon pada sepeda.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top