Sport

Fakta Menarik Persib Vs Arema: Persib Masih Unggul

mixberita.com-Persib bandung akan mengahadapi Arema cronus pada final Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Kedua klub tersebut adalah klub kasta tertinggi di sepak bola nasional.kedua klub juga memiliki sporter fanatik yaitu di kubuh Persib Bandung (Bobotoh) dan di kubu Arema Cronus (Viking).Jadi tidak heran lagi jika pertandingan kedua klub ini dinanti oleh pecinta sepak bola nasional.pertemuan kedua klub di GBK bakal menyedot animo besar dari pecinta sepakbola Tanah Air.Hampir dipastikan kedua belah suporter akan memenuhi lapangan GBK untuk mendukung kedua tim yang bertanding.

Berikut fakta menarik dari kedua tim :

  • Kedua tim sudah bertemu sebanyak 15 kali kecuali di turnament,sejauh ini Persib masih unggul atas lawannya Arema dengan 8 kemenangan berbanding 4 kemenangan milik Arema.
  • Kedua tim melangkah ke Final tanpa pernah satu kalipun mengalami kekalahan.Persib mengemas 3 kemenangan dan 1 hasil seri,Arema mengemas 2 kemenangan dan 2 hasil seri.
  • Koneksi antara pemain  Cristian Gonzales dan Samsul Arif.Selain itu ada juga reuni pemain Hermawan dan Purwaka Yudi.
  • Adu strategi antar kedua pelatih Dejan Antonic asal Serbia di kubu Persib dan Milomir Seslija dari Bosnia Herzegovina di kubu Arema.

Dalam pertandingan final Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib bandung vs Arema cronus pemerintah Indonesia mengharapkan keadaan yang kondusif,tidak ada pertikaian antar suporter,dan kegiatan yang mengancam adanya keributan.Menarik untuk ditunggu bagi para pecinta sepak bola nasional yang menanti partai final panas ini di Gelora Bung Karno (GBK).

Fakta Menarik Persib Vs Arema: Persib Masih Unggul
To Top