Selebritis

Melly Goeslaw Geram ke dr Tirta Terkait Face Shield

Postingan Instagram akun dr Tirta menarik perhatian karena menyentil gaya Melly Goeslaw saat memakai face shield. Menurut dr Tirta, Melly Goeslaw lebih baik tidak menggunakan face shield karena dinilai percuma.

“Saran saya buat artis yang mengisi acara, daripada pakai face shield, yowis enggak usah pakai sama sekali. Soale enggak ngefek dan percuma. Dengerin podcast @dr_tompi. Bagus,” kata dr. Tirta pada akun Instagram @dr.tirta, Minggu (10/1/2021).

Sebelumnya, dr Tirta sempat memajang foto Melly Goeslaw saat menggunakan penutup wajah transparan berbentuk persegi dalam sebuah tayangan TV. Penutup wajah itu hanya menutupi bagian mata Melly Goeslaw. dr Tirta menyebutnya eye shield.

Pada postingan yang sama, dr Tirta juga menyarankan para artis untuk mengutamakan penggunaan masker, swab rutin, dan rajin cuci tangan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari COVID-19.

“Kita tetap utamakan masker, tapi kan beberapa stasiun tv enggak bisa gitu. Saya yakin ini pasti mereka kepaksa pakai karena disuruh studio TV. Jadi yowis copot aja face shield-nya. Selalu clearkan penonton bahwa pemirsa tetap pakai masker, bahwa kalian enggak pake, tapi sudah swab antigen rutin, dan karena harus perform nyanyi, makanya gapake,” tambahnya.

Namun, unggahan ini sudah hilang dari akun Instagram miliknya. dr Tirta menuturkan bahwa dirinya takut dengan foto Melly Goeslaw yang ia posting. Ia pun mengunggah kembali sebuah foto wanita dengan keterangan foto yang sama dengan foto Melly Goeslaw yang ia unggah sebelumnya.

Tak terima dengan postingan dr Tirta, Melly Goeslaw memberikan tanggapan kepada dokter lulusan UGM itu. Menurutnya, dr Tirta yang memiliki pendidikan lebih tinggi seharusnya memberikan teguran dengan cara yang lebih baik dibandingkan melalui media sosial.

Apa tanggapan Melly Goeslaw

“Ada banyak cara menyampaikan sesuatu. Saya cuma lulusan SMA, jadi saya fikir untuk org yang pendidikan nya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya,” tulis Melly Goeslaw dalam akun Instagram @melly_goeslaw.

Melly Goeslaw pun menganggap dr Tirta memiliki masalah dengannya. Penyanyi berhijab itu mengatakan seharusnya dr Tirta cukup menganalogikan saja, tidak usah sampai memposting foto dirinya.

“Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang diposting, anda tau yg namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto. @dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri,” kata Melly Goeslaw.

Kini, postingan tersebut sudah dihapus oleh Melly Goeslaw. Ia mengunggah foto dirinya dengan efek hitam putih di akun Instagram miliknya.

“2 postingan sebelumnya saya sdh hapus ya kawan kawan. Rasanya sdh cukup tulisan sy . Jika mengerti ….sy ucapkan Alhamdulillah, jika makin nggak nyambung, sy gak minat ikutan menikmati. Lebih baik sy fokus berkarir , kerja cari uang utk ibu sy yg masih kritis di RS,” ucapnya.

To Top
togel online