Selebritis

Meisa Riskhi Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Tatik aka Meisa Riskhi adalah seorang TikToker cantik asal Bali. Tatik aka Meisa Riskhi lahir pada Mei 2003. Umur Tatik aka Meisa Riskhi adalah 19 tahun (2022) dan menganut agama Hindu.

Tatik aka Meisa Riskhi diketahui akan menjadi lawan main dari Mayang adik Vanessa Angel di film Leak Kajeng Kliwon.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Tatik aka Meisa Riskhi lengkap umur, agama dan Instagram, TikToker Bali yang menjadi lawan main Mayang di film.

1. Biodata Tatik aka Meisa Riskhi

Nama lengkap: Meisa Riskhi
Nama panggug: Tatik
Kota asal: Tabanan, Bali
Tanggal lahir: Mei 2003
Umur: 19 tahun
Agama: Hindu
Nama pasangan: Agusananda
Profesi: Aktris, TikToker, Selebgram
Hobi: Fashion
Akun Instagram:

Akun TikTok:

@meisariskhi

@memezyyyy

2. Profil Tatik aka Meisa Riskhi

Tatik aka Meisa Riskhi adalah seorang TikToker cantik dan juga hits asal Bali. Tatik aka Meisa Riskhi diketahui lahir pada Tabanan, Bali. Tatik aka Meisa Riskhi diketahui kini berusia 19 tahun dan menganut agama Hindu.

3. TikToker dan Selebgram

 

Tatik aka Meisa Riskhi diketahui hts di beberapa media sosial seperti TikTok dan Instagram. Kini akun TikToknya @memezyyyy sudah memiliki 867 ribu followers.

Sementara itu, akun Instagram @meisariskhi sudah memiliki 120 ribu followers.

4. Hobi Fashion

Diketahui dari Instagramnya, Tatik aka Meisa Riskhi memiliki hobi fashion. Ia kerap mengunggah postingan di Instagram dengan menggunakan beberapa outfit OOTD.

5. Lawan Main Mayang

Tatik aka Meisa Riskhi diketahui merupakan lawan main dari Mayang adik Vanessa Angel di film Leak Kajeng Kliwon. Film horor ini direncanakan akan tayang pada tahun 2022 ini.

To Top