Selebritis

Meilisa Onibala, PNS Cantik Yang Bikin Heboh Jagad Sosmed

Media sosial memang bagaikan pisau bermata dua. Bisa berdampak baik dan juga berdampak buruk. Tergantung bagaimana orang mamkainya dengan bijak. Sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan seoran PNT tampan, kini netizen kembali dihebohkan dengan seorang PNS berparas cantik layaknya seorang model.

PNS cantik ini berasal dari Manado, Sulawesi Utara.  Gadis cantik ini mempunyai namaMeilisa Onibala. Meilisa merupakan PNS kelahiran 10 Mei 1992. Dia merupakan lulusan dari Universitas Sam Ratulangi, Fakultas Ekonomi.

Sebelumnya pada tahun 2012 yang lalu, pada saat dia masih berada di semester 4, wanita cantik ini pernah dimuat dalam salah satu media berita. Pada saat itu dirinya masih tergabung dalam kelompok Smart Youngsters.

Rasa peduliya terhadap kota kelahirannya itu telah membuat dirinya dimuat dan juga diwawancarai oleh salah satu media online. Tidak heran apabila selang empat tahun setelah itu dirinya kini telah menjadi seorang PNS. Kini PNS cantik ini berdinas di Kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Tidak heran juga apabila media sosial Instagram miliknya telah mempunyai followers lebih dari 7 ribu followers. Akun media sosial instagramnya bernama @meilisaonibala.

Dalam akun Instagramnya, memang banyak foto cantik dirinya yang telah diupload. Dalam akunnya tersebut juga ada foto dirinya bersama dengan seorang anak kecil yang nampaknya adalah anaknya. Dalam foto teresbut diberikan caption “Anak akuu, ganteng akuuu, kesayangannnn akuu… Mama sayang kamuuuu mark”.

Namun ada juga beberapa foto yang bisa dibilang agak terbuka. Foto tersebut memperlihatkan indah lekuk tubuh PNS cantik ini. Foto PNS yang sangat cantik ini banyak mendapatkan respon dari para netizen yang lainnya.

Salah satu netizen yang bernama @didisetiawan1991 berkomentar “Cantik nya ciptaan than yg 1 in”. Banyak netizen yang mengakui tentang kecantikan Meilisa Onibala. Kecantikan gadis ini memagn tidak dipungkiri.

Nampaknya wanita cantik ini memang sudah mempunyai suami. Tidak hanya satu saja foto yang menunjukkan dirinya bersama dengan seorang anak kecil, namun ada beberapa. Dalam foto tersebut juga diberikan caption bahwa dirinya sangat mencintai bocah yang ada dalam fotonya.

meilisa-onibala meilisa-onibala1 meilisa-onibala2 meilisa-onibala3 meilisa-onibala4 meilisa-onibala5

To Top