luar negeri

Megan Fox Bikin Heboh Tampil Nyaris Telanjang di Acara MTV VMAs 2021

Aktris Megan Fox kembali bergaya dengan busana transparan di karpet merah. Kali ini penampilan Megan nyaris tanpa busana di MTV VMAs.

Megan Fox hadir di MTV Video Music Awards 2021 yang digelar di Barclays Cente, New York, Minggu (12/9/2021) malam. Megan menemani kekasihnya, musisi Machine Gun Kelly.

Pada ajang MTV Video Music Awards 2021, Machine Gun Kelly mendapatkan nominasi Best Alternative Video. Pria tersebut juga akan merilis pertamakali singlenya bersama Travis Barker di ajang penghargaan musik itu.

Dan Megan Fox tak hanya sekadar menemani Machine Gun Kelly. Aktris 35 tahun itu juga akan menjadi salah satu pembaca penghargaan MTV Video Music Awards 2021.

Gaya Megan Fox Pakai Dress Transparan di MTV Video Music Awards 2021

Melenggang di karpet merah MTV Video Music Awards 2021, Megan Fox tampil super seksi. Mantan istri Brian Austin Green itu mengenakan dress nude transparan. Seperti dikutip dari US Magazine, Megan melengkapi penampilannya dengan thong glitter yang terlihat jelas dari balik busananya.

Bintang film Transformers itu mengenakan sepatu high heels yang warnanya matching dengan pakaian dalamnya. Dan dia menata rambut panjangnya dengan dibuat ikal.

Sedangkan Machine Gun Kelly tampil menonjol dengan setelan berwarna merah yang berkilauan. Dalam wawancara di karpet merah, Kelly memberikan tanggapannya soal penampilan Megan Fox yang nyaris tanpa busana.

“Ini 50/50, kali ini dia yang memimpin. Aku mendapatkan kepuasaan dengan memilikinya sepanjang malam di sisiku dan dia sangat cantik,” kata Kelly.

Dalam akun Instagramnya, Machine Gun Kelly mengunggah foto penampilannya dengan Megan Fox di MTV VMAs. Dia pun menuliskan caption yang memuji Megan. “I found a mermaid ,” tulisnya.

Megan Fox bukan pertamakalinya mengenakan busana super seksi saat datang ke acara penghargaan bersama Machine Gun Kelly. Pada Mei 2021, hal serupa dilakukannya saat menghadiri Billboard Music Awards 2021.

Meghan menggunakan dress transparan dengan bagian atas yang berpotongan seperti bikini cut out. Kala itu gaun seksinya tersebut datang dari Mugler.

Sebelum kini pacaran dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox merupakan istri dari aktor Brian Austin Green. Dari pernikahan yang berakhir dengan perceraian itu, Megan dikaruniai dua anak. Bintang film Teenage Mutant Ninja Turtles itu mulai kencan dengan Kelly pada Mei 2020.

To Top