unik dan aneh

Mbah Mijan Sebut ANUnya Bella Shofie Besar

mixberita.com – Bella Shofie dan Suryono tinggal menunggu ketok palu Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah gugatan cerainya bergulir sejak 16 Februari 2016. Jika diputus cerai, itu artinya Bella akan menyandang status janda.

Dalam terawang Mbah Mijan, status janda Bella Shofie tak terpengaruh terhadap calon pasangannya kelak. Pasalnya, aktris asal Medan ini auranya bagus.

“Aura Bella bagus, paling menonjol adalah violet atau ungu. Aura violet simbol dari spiritual, biasanya karena sering ritual,” ujar peramal artis ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/6) dinihari.

Bintang Film Cipali KM182 ini menyebut, wanita yang sering melakukan ritual akan mempunya daya pikat dan kharisma yang sempurna. “Karena ritual atau ruwatan itu kan untuk membuang energi negatif,” lanjutnya.

Host Jejak Paranormal ini menambahkan, aura violet Bella Shofie membuatnya tidak sulit untuk mendapatkan jodoh. “Dalam waktu dekat atau tak lama lagi dia (Bella Shofie) akan menemukan pasangannya,” sambung Mbah Mijan.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini mengingatkan, jika ingin serius Bella harus segera membuang sifat buruknya.

“Karakter dia tidak gampang puas dengan apa yang sudah dimiliki. Namun demikian, jika sudah terlanjur sayang pada seseorang, dia akan rela berkorban,” urai Mbah Mijan lagi.

Untuk calon pasangannya, spiritualis asal Kebumen Jawa Tengah ini menyarankan Bella untuk mencari pria dewasa. Jika seumuran dengannya, Mbah Mijan khawatir hubungan asmara Bella kembali kandas.

“Berdasarkan primbon Jawa, Bella lebih cocok dengan pria dewasa yang bisa momong dirinya. Kalau dapatnya anak muda, wah…bisa gawat jalinan cintanya nanti,” pungkas Mbah Mijan.

Mbah Mijan Sebut ANUnya Bella Shofie Besar
To Top