Selebritis

Maudy Ayunda Diduga Bertengkar Saat Live IG

Nama aktris Maudy Ayunda tengah ramai diperbincangkan warganet. Maudy tiba-tiba saja membuat kehebohan karena bertengkar dengan seorang pria.

Pertengkaran tersebut pun didengar langsung oleh warganet karena disiarkan secara live di akun Instagram pribadi Maudy, Sabtu dini hari, 4 Juli 2020, pukul 02.00 WIB. Ada warganet yang menduga bahwa pria yang ada di Instagram Live tersebut adalah kekasih Maudy.

Karena pertengkaran tersebut, sontak saja nama Maudy Ayunda menjadi trending topic di Twitter. Kemudian, unggahan foto di Instagram Maudy pun diserbu oleh komentar dari para warganet dan juga penggemar. Mereka tampak khawatir dan mempertanyakan kondisi Maudy.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan jelas penyebab pertengkaran dan adu mulut antara Maudy dan pria tersebut. Wajah Maudy dan pria tersebut pun tidak terlihat karena gambar dalam Instagram Live tersebut tampak gelap.

Maudy kemudian mengabarkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi baik-baik saja. Pemain film Perahu Kertas itu mengunggah foto ke Instagram pribadinya. Ada dua foto yang diunggah Maudy. Salah satu foto menunjukkan dirinya sedang selfie sambil tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang diutulis dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. “All is good,” tulis Maudy Ayunda dikutip VIVA, Sabtu, 4 Juli 2020.

To Top