Nasional

Massa FPI Mulai Berdatangan ke Masjid Al-Azhar

Massa FPI Mulai Berdatangan ke Masjid Al-Azhar

Mixberita. Massa FPI mulai berdatangan ke Masjid Al-Azhar jelang demo di depan Markas Besar Kepolisian RI. Massa yang datang kemudian mencari sarapan sebelum melaksanakan agenda pertama mereka.

Pantauan di lokasi di Masjid Al-Azhar, tepatnya di pintu masuk belakang Masjid Agung Al-Azhar, Jl Raden Patah Raya, Senin (16/1/2017) sekitar pukul 06.25 WIB, massa yang datang mengenakan setelan pakaian muslim putih-putih lengkap dengan kopiah.

Selain itu, massa yang datang memilih untuk duduk sejenak di pelataran masjid guna menyiapkan tenaga. Ada pula yang membeli makanan untuk santap sarapan. Selain massa pendemo, ada juga masyarakat yang mencari sedikit rezeki dari aksi yang akan digelar di depan Mabes Polri ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, massa demonstran FPI akan berkumpul lebih dulu di Masjid Al-Azhar, pukul 07.30 WIB sebelum melaksanakan aksi mereka. FPI akan menggelar salat duha pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya mereka akan berjalan bersama (long march) menuju Mabes Polri. Mereka menuntut Kapolri Jenderal Tito Karnavian segera mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dari jabatannya.

“Kita akan melaksanakan agenda menuntut Kapolri untuk mencopot Kapolda Jawa Barat,” kata Panglima FPI Maman Suryadi Abdurrahman.

To Top