Selebritis

Margot Robbie Senang Dengan Kostum Seksi Harley Quinn Suicide Squad

mixberita.com – Margot Robbie akan berperan sebagai Harley Quinn dalam film anti-superhero DC Comics, Suicide Squad. Dalam film tersebut, ia mendapat banyak kritikan karena mengenakan kostum yang terlalu seksi.

Aktris asal Australia tersebut menolak jika kostum yang dipakai dalam film Suicide Squad terlalu seksi. Menurutnya, kostum yang dipakai cukup lumrah, dan pas untuk karakter seperti Harley Quinn.

“Mengenakan hot pants karena mereka berkilau dan menyenangkan. Aku mengenakannya bukan karena dia (Harley Quinn) ingin para lelaki melihat bokongnya,” belanya.

margot-robbie-tak-permasalahkan-kostum-seksinya-di-suicide-squad-r3JqFMaDr9

Ia pun mengaku tidak akan mengenakan outfit seperti itu dalam kehidupan nyata. Kostum Harley Quinn hanya akan menjadi bagian dari ikon karakternya.

“Sebagai Margot, tidak. Aku tidak suka mengenakannya. Aku memakan burger saat makan siang dan kemudian melakukan adegan di mana Anda disemprot dan basah kuyup dalam balutan T-shirt putih, begitu menempel dan Anda sadar tentang hal itu,” imbuh Margot.

Sejak Harley Quinn pertama kali diperkenalkan, banyak orang tertarik untuk mengenakan pakaiannya untuk acara Halloween. Penjualan kostum bertuliskanDaddy’s Lil Monster meningkat pesat pada Haloween tahun lalu, dan banyak dicari oleh orang.

Film Suicide Squad sendiri baru akan dirilis pada 3 Agustus 2016. Film ini akan menceritakan sekumpulan penjahat yang diberi misi khusus oleh pemerintah dengan iming-iming kebebasan.

 

Margot Robbie Senang Dengan Kostum Seksi Harley Quinn Suicide Squad
To Top