Sport

Mantan CR7, Irina Shayk Makin Cantik Secantik Bidadari

mixberita.com – Cantik dan punya tubuh sempurna, Irina Shaykmemang memiliki pesona yang mampu meluluhkan hati banyak orang. Tak heran jika ia berhasil mencuri hati Bradley Cooper.

Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, pesona kecantikan yang dimiliki Irina juga tak kalah jika dibandingkan dengan model muda lainnya. Namun, pernahkah kamu membayangkan jika ia muncul dengan mengenakan gaun pengantin?

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat ia menjadi model runway untuk koleksi terbaru Pronovias, seperti yang dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa penampilannya?

irina300416n

Seperti inilah pesona Irina saat menjadi pengantin © AFP

Melenggang cantik di atas runway, wanita asal Rusia ini tampak anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Gaun ini pun semakin sempurna dengan detail floral dan bahan transparannya yang elegan.

Kesan klasik dan mewah terpancar jelas dari penampilannya. Terlebih lagi, saat itu Irina berdandan cantik dengan make up bernuansa glam,nude, dan bronze yang benar-benar glowing.

Mau dilihat dari sudut manapun juga, penampilan Irina kala itu benar-benar seperti pengantin tercantik di dunia. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Irina kali ini?

Mantan CR7, Irina Shayk Makin Cantik Secantik Bidadari
To Top