Sport

Manchester City tertarik mendatangkan Bek Barcelona Sergi Roberto

Klub Premier League, Manchester City diberitakan punya target transfer baru di musim panas nanti. Mereka tertarik mendatangkan Sergi Roberto dari Barcelona.

Manchester City saat ini diberitakan tengah mencari opsi baru bagi bek kanan mereka. Pep Guardiola diberitakan tidak puas dengan stok bek kanan yang dimiliki timnya saat ini.

Pihak City sejauh ini sudah dikaitkan dengan banyak bek-bek papan atas dunia. Namun sejauh ini mereka masih belum membuat pergerakan untuk menggaet bek incaran mereka tersebut.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Pep Guardiola punya target transfer baru di musim panas nanti. Ia ingin City mencoba memboyong Sergi Roberto dari Barcelona pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester City sangat tertarik untuk merekrut Roberto di musim panas nanti.

Pep Guardiola tahu betul kemampuan Roberto. Pasalnya ia yang mengorbitkan sang bek ke tim utama Barcelona.

Ia juga tahu Roberto bisa bermain sebagai gelandang sehingga ia menilai pemain 28 tahun itu akan menjadi pemain yang berguna untuk timnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester City sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Roberto di musim panas nanti.

Perwakilan Manchester City mengetahui bahwa kontrak Roberto akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Untuk itu mereka mencoba menghubungi agen sang bek.

City berharap Roberto bisa dirayu untuk pindah ke Etihad Stadium musim depan.

Menurut rumor yang beredar, City harus siap membayar agak mahal untuk mendapatkan jasa Roberto.

Sang gelandang dipatok di angka 40 juta Euro oleh Barcelona di musim panas nanti.

To Top