Sport

Manajer Juventus Max Allegri Masih Belum Puas dengan Performa Timnya

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengomentari kemenangan timnya kontra Lazio pada dini hari tadi. Ia mengaku kurang hepi dengan permainan timnya di laga tersebut.

Dini hari tadi, Juventus bertamu ke Olimpico Stadium. Mereka menantang tim asal ibukota Italia, Lazio di giornata ke-13 Serie A.

Laga tersebut bisa dikatakan berjalan dengan cukup sengit. Jual beli serangan terjadi di antara kedua tim.

Namun Juventus berhasil keluar sebagai pemenang di laga itu. Sepasang penalti dari Leonardo Bonucci memastikan Juventus mencuri tiga poin di laga itu.

Pada kesempatan ini, Allegri mengomentari performa Juventus. Ia menilai penampilan anak asuhnya cukup bagus.

Namun ia menyesalkan bagaimana Juventus kerap membuang-buang peluang. Ia menilai hal itu harus dibenahi.

“Kami bermain dengan baik hari ini. Namun kami sering sekali menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol,” ujar Allegri kepada DAZN.

Pelatih 51 tahun itu mengamati ada satu kebiasaan buruk para penyerang Juventus. Ia menilai para penyerang Si Nyonya Tua suka tidak sabaran ketika berada di kotak penalti.

Ia menilai seharusnya mereka bisa lebih tenang di dalam kotak penalti. Sehingga mereka bisa menemukan opsi yang lebih baik untuk memaksimalkan peluang yang ada.

“Tim ini adalah tim yang memiliki potensi yang besar, dan mereka piawai untuk masuk ke kotak penalti lawan. Namun setibanya di kotak penalti lawan, mereka selalu tergesa-gesa,” keluh sang manajer.

Juventus kini mulai mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Mereka akan berlaga di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Si Nyonya Tua dijadwalkan akan bertandang ke London. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan kelima fase grup UCL 2021/22.

To Top
togel online