Selebritis

Makna Lebaran 2016 Bagi Artis Cantik Tatjana Saphira

mixberita.com – Banyak orang yang memaknakan Hari Raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah 30 hari berpuasa. Namun, bagi artis cantik Tatjana Saphira Hari Raya Idul Fitri‎ memiliki makna berlebih.

“Makna lebaran adalah merayakan kemenangan selama berpuasa  di bulan Ramadan.  Tetapi, saat Lebaran kita kembali jadi orang dan semangat baru untuk lebih baik ke depannya,” ucapnya saat ditemui di acara  Wardah Beauty  di Darmawangsa Hotel Jakarta, Kamis malam (23/6).

‎Lebaran, bagi dara berusia 19 tahun itu juga dimaknai  dengan menjalankan ritual atau aktifitas khusus yang telah dijalaninya selama dua tahun belakangan ini. Berbagi rejeki  atau angpau kepada adik-adik maupun  saudara tercintanya.

“Aku kan anak dan cucu pertama,  jadi biasa ngasih ke adik-adikku.  Ini  sudah berjalan sejak dua tahun lalu,” bebernya.

Tatjana menambahkan, dalam berbagi kepada  adik-adiknya, dia  tak pernah menyiapkan budget khusus.

“Nggak ada budget khusus. Soal besaran, aku samain seperti  yang aku dapat  saat umur 10-11 tahun,” ucap aktris kelahiran 21 Mei 1997 ini.

Dara yang dikabarkan dekat dengan aktor Herjunot Ali ini juga mengatakan, ‎tidak akan mudik saat Lebaran seperti kebanyakan orang.

“Ah, nggak kemana-mana.  Lebaran di Jakarta aja,” kata Tatjana yang doyan makan opor saat lebaran.

Makna Lebaran 2016 Bagi Artis Cantik Tatjana Saphira
To Top