Selebritis

Luna Maya Nomor Duakan Pernikahan

Sampai saat ini Luna Maya masih memilih untuk bekerja dan mengejar karier dibandingkan menikah. Artis yang tengah menjalin kasih dengan Reino Barack ini memang belum memikirkan untuk mengakhiri masa lajang.

Soal menikah, artis yang mengawali karier dari dunia model ini lebih menyerahkan sepenuhnya masalah itu kepada Tuhan. “Kapan-kapan, insya Allah sedapetnya saja,” kata Luna di Jakarta.

Luna yang tengah sibuk dengan bisnisnya itu memang lebih focus membesarkan usaha di bidang fashion, terlebih saat ini dia tengah berkolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting-Ting. Selain itu, dia juga masih ingin menikmati kesendirian dengan keliling dunia.

“Berkarya dulu banyak banyakin, pengalaman traveling, lihat dunia dan kerja senengin orang terdekat, lalu baru nikah,” terangnya.

Namun, yang paling disukainya saat ini, mantan host Dahsyat itu mengaku lagi senang meningkatkan ide kreatifnya untuk bisnisnya. “Tapi bukan berarti saya enggak usaha lagi, kepentok, usaha lagi. Ini sesuatu yang saya lagi seneng-seneng banget, menciptakan produk,” jelas dia.

To Top