Selebritis

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Gagal Nikah

Pergelaran pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi telah digembor-gemborkan sejak beberapa bulan terakhir. keduanya bahkan pernah menyebut sudah mantap melangsungkan prosesi pernikahan di bawah lautan Raja Ampat, Papua pada hari ini, 12 Desember 2016.

Hanya, nampaknya keinginan keduanya tak dapat terealisasikan. Pasalnya, pantauan Okezone, baik Lucky maupun Tiara tidak ada tanda-tanda bakal melangsungkan pernikahan hari ini.

Bahkan hingga kini, Tiara masih asyik menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Hal ini terungkap dengan postingan Tiara di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang beribadah umrah.

Tak ayal, melihat tindakan artis kelahiran 1988 ini netizen langsung membanjiri kolom komentar Tiara. Mayoritas pertanyaan yang netizen ajukan perihal bagaimana nasib pernikahannya dengan Lucky yang dikabarkan bakal berlangsung hari ini dengan tema underwater yang cukup langka.

Gerah dengan aksi para netizen, pemain Mak Ijah Pingin Ke Mekkah ini langsung mengunggah screenshot percakapannya dengan Lucky. Dalam screenshot nampak keduanya membahas bahwa pernikahan sengaja ditunda entah dengan alasan apa.

“Hanya Allah yang tau kita,” kata Tiara di postingan yang kini telah dihapus.

To Top