Sport

Liverpool Seriusi Perburuan Hwang Hee-Chan

Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Hwang Hee-Chan nampaknya bukan sekedar kabar burung semata. The Reds dilaporkan akan mencoba membajak transfer sang striker di tahun 2022 ini.

Pada musim panas ini, Hee-Chan mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia pindah ke Wolverhampton sebagai pemain pinjaman dari RB Leipzig.

Di Inggris, Hee-Chan kembali menemukan ketajamannya lagi. Ia berhasil mengemas empat gol dari sembilan pertandingan bersama Wolverhampton.

Dilansir Football Insider, Liverpool terkesan dengan performa sang striker. Mereka berencana untuk membajaknya di tahun 2022 nanti.

Menurut laporan tersebut, Wolverhampton saat ini sedang membutuhkan striker baru. Itulah mengapa mereka berencana merekrut Hee-Chan.

Liverpool kabarnya bakal ditinggal Divock Origi di tahun 2022. Jika Origi pergi, praktis hanya tinggal Roberto Firmino striker yang dimiliki Liverpool.

Hee-Chan dianggap punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia diyakini bisa menggantikan peran Origi di skuat Liverpool.

Menurut laporan tersebut, ada kans bagi Liverpool untuk membajak Hee-Chan. Karena Wolverhampton kesulitan untuk mempermanenkannya.

Wolves kabarnya sedang kekurangan uang. Sehingga mereka sulit untuk mempermanenkan sang striker tanpa menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu.

Ini merupakan kesempatan bagi Liverpool untuk membajak sang striker. Mereka tinggal mengajukan tawaran untuk membeli pemain 25 tahun tersebut.

Hee-Chan sendiri punya kontrak yang cukup panjang di Leipzig. Ia masih akan memperkuat tim Bundesliga itu hingga tahun 2025 mendatang.

Liverpool harus membayar sekitar 20 juta Euro untuk memndapatkan jasanya pemain Timnas Korea Selatan tersebut.

To Top
togel online