Sport

Liverpool Ingin Rekrut Adama Traore, tapi Diganggu Barcelona

Usaha Liverpool membidik Adama Traore bakal lebih sulit. Kabarnya, Barcelona juga tertarik merekrut pemain berdarah Spanyol tersebut.

Nama Adama Traore mulai dikenal sekitar 1-2 tahun terakhir. Dia punya fisik dan kecepatan luar biasa. Traore sangat cocok mengisi ruang di sisi lapangan, baik untuk menyerang maupun bertahan.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool dikaitkan dengan Traore. The Reds sudah tertarik dalam beberapa tahun terakhir, tapi tidak pernah memiliki urgensi untuk mewujudkan transfer itu.

Traore selalu jadi andalan Wolverhampton dalam beberapa tahun terakhir. Dia membantu Wolves menguatkan pijakan di Premier League setelah promosi pada tahun 2018 lalu.

Traore berkembang di bawah bimbingan Nuno Espirito Santo dan dia masih jadi pemain inti di bawah Bruno Lage musim ini. Dia masih jadi salah satu pemain terpenting dalam tim.

Meski begitu, kontrak Traore bakal kedaluwarsa pada musim panas 2023 mendatang. Sejauh ini belum ada tanda-tanda kontrak baru.

Liverpool tengah menghadapi krisis cedera. The Reds sudah bermasalah dengan kedalaman skuad dalam beberapa tahun terakhir.

Traore diyakini bisa jadi solusi yang tepat untuk Liverpool. Dia bisa mengisi beberapa posisi di kedua sayap, bisa diminta bermain ofensif dan defensif.

Namun, baru-baru ini kabarnya Barca juga tertarik merekrut Traore. Kedatangan Xavi memicu Barca untuk membuat beberapa pembelian pemain.

Sebab itu, kabarnya Traore termasuk salah satu pemain bidikan Barca. Artinya, Liverpool harus bergerak lebih cepat.

To Top
togel online