Selebritis

Liu Yaxi Pemeran Pengganti Mulan yang Super Cantik

Live action Mulan sukses menyita perhatian penonton dunia. Namun kali ini bukan hanya ceritanya, tapi ada sosok yang yang kini menjadi perbincangan netizen.

Liu Yaxi yang menjadi pemeran pengganti Liu Yifei sebagai Mulan, kini tengah disorot publik. Pasalnya bukan hanya memiliki paras yang cantik, tapi juga mempunyai kemampuan bela diri yang mumpuni.

Dalam sebuah wawancara, Liu Yaxi mengatakan aksi bela diri dalam sebuah film pastinya membutuhkan pemeran pengganti.

“Jika hal itu dilakukan aktor itu sendiri, akan terlalu berbahaya. Pekerjaan kami membutuhkan keterampilan untuk dilakukan di suatu tempat,” kata Liu Yaxi dikutip dari The Independent.

Liu Yaxi pun tak segan memuji sosok Liu Yifei yang memerankan Mulan.

“Saya merasa profesionalisme dan sikap serius (Liu Yifei) terhadap pekerjaannya adalah sesuatu yang dilihat semua orang,” kata aktris 33 tahun ini.

Liu Yaxi melanjutkan, “Saya tidak tahu tentang orang lain. Tapi saya telah belajar (dari Liu Yifei) selama pembuatan film Mulan.”

Foto-foto saat Liu Yaxi memerankan Mulan sebagai stuntwoman pun diperlihatkannya di Instagram.

Beberapa di antaranya seperti video tentang kemampuan bela diri. Juga aksi menegangkan di atap sebuah rumah menjadi hal yang dikagumi warganet.

“Dia punya paket lengkap. Cantik dan hebat dalam bela diri. Kupikir dia bisa menggantikan si pemeran utama. Ups,” ujar warganet

Ada juga warganet yang berharap kelak Liu Yaxi bisa memainkan filmnya sendiri tanpa harus berperan sebagai stuntwoman.

“Dengan penampilannya ini, sangat disayangkan jika dia tidak masuk showbiz. Aku berharap kelak dia akan mendapatkannya,” kata yang lain.

To Top