Selebritis

Lima Pemeran Hantu Ini Aslinya Cantik Banget

mixberita.com – Film horor selalu menampilkan hantu dengan wajah yang berantakan. Hal ini tentu saja bertujuan untuk membuat penonton takut dan kaget. Untuk merubah seseorang menjadi hantu yang menyeramkan, tim make up harus bekerja keras. Terlebih apabila pemeran hantu ini sebenarnya cantik.

Ya, tak selalu sosok hantu diperankan oleh figuran biasa. Bahkan aktris terkenal dengan pesonanya yang luar biasa juga pernah mendapat peran hantu. Seperti beberapa selebritis cantik berikut ini yang sukses memerankan hantu dalam film horor.

1. Yukie Nakama (Film Ringu)

1

Film Ringu yang dirilis pada tahun 1998 ini menceritakan tentang seseorang yang menyelidiki kematian misterius dua murid SMA. Dalam penyelidikan, banyak kejadian aneh yang terus menyertainya. Termasuk video terkutuk yang akan membunuh seseorang 7 hari pasca menontonnya.

Dalam film ini, si hantu diperankan oleh Yukie Nakama. Meski telah menginjak kepala tiga, tetapi kecantikan Yukie sepertinya tak pernah luntur. Ia masih terlihat awet muda di usia 37 tahun.

2. Megan Fox (Film Jennifer’s Body)

2

Sisi menyeramkan seorang Megan Fox bisa anda saksikan di film Jennifer’s Body. Dalam film ini, Megan berperan sebagai Jennifer Check. Megan memerankan sosok wanita setengah manusia dan setengah iblis. Sosok ini kerap kali menghisap darah pria yang masih segar.

3. Isabelle Fuhrman (Film Orphan)

3

Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mengadopsi anak karena anak mereka meninggal sewaktu masih dalam kandungan. Sayangnya, gadis yang diadopsi adalah Esther yang menderita penyakit hypopituitary.

Esther sendiri diperankan oleh aktris muda Issabele Fuhrman. Perempuan berusia 19 tahun ini sukses menjadi sosok yang beringas dan mengerikan di film Orphan.

4. Jodelle Ferland (Film Silent Hill)

4

Siapa yang tidak tahu Silent Hill ? film yang dirilis pada tahun 2006 silam ini cukup populer dan menjadi film bergenre horor yang wajib ditonton. Alessa sebagai hantu dalam film ini sukses diperankan oleh Jodelle Ferland. Jodelle yang kala itu masih berusia 12 tahun berhasil menghidupkan karakter Alessa yang mengutuk sebuah kota menjadi kota hantu.

Kini Jodelle Ferland bukan lagi anak-anak. Ia telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan telah membintangi sejumlah film pasca Silent Hill.

5. Shandy Aulia (Tarot)

5

Sejak berakhirnya masa kejayaan film-film Suzanna, Indonesia seolah kehabisan ide untuk membuat film bergenre horor. Praktis sejak tahun 2000, film horor Indonesia yang sukses dipasaran mungkin bisa dihitung jari.

Salah satu film horor Indonesia yang cukup sukses adalah Tarot. Film ini menceritakan sepasang kekasih yang mendapat ramalan buruk dari kartu tarot. Ternyata ramalan itu benar-benar terjadi dan terus menghantui mereka.

Sosok hantu Sofia dalam film ini diperankan oleh Shandy Aulia. Selain menjadi hantu, Shandy juga berperan sebagai Julie, kembaran dari Sofia yang memiliki nasib lebih baik.

Lima Pemeran Hantu Ini Aslinya Cantik Banget
To Top