Selebritis

LILIS KARLINA SEBUT PENCATUT NAMANYA BODOH-BODOH MANJA

LILIS KARLINA SEBUT PENCATUT NAMANYA BODOH-BODOH MANJA

MixBerita. – Nama Lilis Karlina baru saja dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab untuk layanan kencan buta. Diakui pelantun tembang hits Goyang Karawang itu kejadian sudah berlangsung sejak awal pekan kemarin.

Pencatutan nama bermula dari akun Facebook yang mengatasnamakannya lalu berujung pada saling berbalas pesan singkat untuk berkencan. Bagi Lilis oknum yang mencatut namanya termasuk pribadi dengan pikiran dangkal.

“Dia itu bodoh-bodoh manja,” ungkapnya di komplek MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut pelantun Goyang Karawang itu, di era canggih seperti saat ini sangat mudah melacak pemilik akun anonim tersebut. Apalagi si pelaku juga sudah menyebarkan nomor ponsel kepada para korban, termasuk kakak dari Annisa Trihapsari.

“Harusnya di jaman saat ini orang itu jangan berlaku bodoh. Itu nomor telepon ada servernya. Itu niatnya apa. Kalau mau jelekin orang bagi saya di dunia maya udah engga bisa ngejelekin orang. Karena kan bisa lapor polisi kan bisa langsung ditangkap,” imbuhnya.

Lilis juga mengaku penasaran dengan wajah si pelaku pencatut namanya untuk layanan kencan buta itu. Kendati demikian ia tak pernah berpikir apabila orang terdekatnya terlibat masalah ini.

“Aku pingin banget ngeliat orangnya,” tambahnya.

Selain itu, Lilis juga optimis aparat kepolisian mampu meringkus si pelaku. Hanya saja, untuk saat ini wanita 42 tahun itu belum berniat membawa masalah ke ranah hukum.

“Yah, pasti ketangkaplah. Tapi aku mau lapornya nanti liat dulu kelakuan dia. Kalau sudah merajalela baru deh melapor,” tandasnya.

To Top