Sport

Lewati Arsenal, Manchester United Terdepan dalam Transfer Ruben Neves

Arsenal berpotensi gigit jari dalam perburuan Ruben Neves. Rival mereka, Manchester United diklaim tengah memimpin perburuan gelandang Wolverhampton tersebut.

Ruben Neves belakangan digosipkan bakal cabut dari Wolverhampton. Sang gelandang dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah ia tidak masuk dalam rencana Bruno Lage di Mollineux.

Arsenal dilaporkan mengamati situasi Neves. Mereka tertarik untuk menjadikan pemain Timnas Portugal itu bagian dari tim mereka.

The Express melansir bahwa Arsenal berpotensi kehilangan Neves di musim panas nanti. Karena Manchester United mulai menyalip mereka dalam perburuan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Manchester United lebih serius ketimbang Arsenal dalam upaya transfer Neves.

Arsenal sejauh ini belum membuat pergerakan apa-apa dalam transfer Neves. Namun Manchester United dilaporkan sebaliknya.

Mereka mulai aktif berhubungan dengan agen sang gelandang, Jorge Mendes. Sehingga MU saat ini berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Neves.

Menurut laporan yang sama, Wolverhampton sendiri sudah siap berpisah dengan Neves.

Tim yang bermukim di Mollineux itu membanderol sang gelandang dengan harga yang terjangkau. Baik Arsenal dan MU bisa merekrutnya di angka 35 juta pounds.

Mahar itu dinilai cukup murah untuk pemain sekelas Neves, sehingga Wolverhampton berharap sang gelandang bisa segera laku.

Musim lalu Neves bermain sebanyak 40 kali di skuat Wolverhampton.

Ia berhasil mengemas lima gol dan dua assist bagi Wolves.

To Top