luar negeri

Leonardo DiCaprio Pacaran Dengan Model Dewasa Panas?

MixBerita.com – Kemenangan Leonardo DiCaprio untuk pertama kalinya di piala Oscar membuatnya menjadi sorotan media, mulai dari aktivitas, hingga kehidupan pribadinya dan baru-baru ini Leonardo diisukan berpacaran dengan model pakaian dalam, Chelsey Weimar.

Kabar ini awalnya diketahui dari New York Post Page Six. Mereka mengkalim Leonardo dan Chelsey terlihat meninggalkan Nobu Malibu bersama-sama. Selain itu, model 20 tahun tersebut juga mengunggah foto ketika keduanya berada di rumah Leo di Los Angeles.

“Itu tidak benar. Dia tidak menghabiskan waktu dengan siapa pun,” tegas seorang sumber terdekat Leo, seperti diketahui dari Aceshowbiz, Sabtu (9/4).

Sebagian besar waktu dihabiskannya untuk menyelamatkan ekosistem. Dia baru saja berkunjung ke Indonesia,” lanjut sumber tersebut.

Leonardo sebelumnya sempat diberitakan menjalin hubungan dengan sejumlah bintang wanita papan atas Hollywood. Sebut saja Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Erin Heatherton dan Kelly Rohrbach. Dia juga memiliki hubungan asmara singkat dengan aktris Blake Lively.

Leonardo DiCaprio Pacaran Dengan Model Dewasa Panas?
To Top