Dewasa

Langkah Menuju Orgasme Yang Fantastis

Langkah Untuk Mencapai Orgasme Yang Fantastis

mixberita.com – Dalam urusan bercinta tentunya setiap pasangan memiliki sensasi yang berbeda dengan pasangan lainnya. Begitu juga untuk merasakan orgasme atau puncak bercinta kepada pasangan, Anda dan pasangan memerlukan waktu mood yang baik dalam mencapainya. Untuk mendapatkan orgasme yang fantastis ada beberapa cara dan langkah agar pasangan menikmatinya.

Dilansir mixberita.com inilah cara agar dapat mencapai orgasme yang fantastis. Mandi air hangat untuk mendapatkan rasa yang rileks dengan pasangan anda. Bagi wanita anda dapat meletakan handuk hangat di bagian Vulva untuk meningkatkan aliran darah ke vagina. Hal ini akan meningkatkan pelumas alami dan sensitivitas area vagina.

Anda juga bisa melakukan Pembicaraan nakal kepada pasangan dengan membaca cerita seksual,foto seksual,hingga film film vulgar yang mampu memicu gairah seks tinggi. Minum susu dengan campuran kunyit dapat meningkatkan rasa keintiman pasangan untuk bercinta. Bisa juga melakukan Quickie Sex atau pemanasan sebelum bercinta dengan adengan bercinta di tangga,dapur,kamar mandi rumah.

 

To Top