Selebritis

Lakukan ini Bila Ingin Dekati Artis Syahrini

mixberita.com – Syahrini menampik anggapan bahwa laki-laki menjadi takut untuk mendekatinya lantaran ia sendiri telah memiliki karier yang amat bagus. “Nggak juga. Kenapa cowok takut dekati saya? Saya nggak gigit, kok, saya bukan wanita buas,” ujar Syahrini ketika ditemui dalam gala premiere film Finding Dory di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan.

Menurut pelantun lagu Sesuatu tersebut, dirinya sama seperti perempuan pada umumnya ketika tengah berada di rumah. Ia juga mengumpamakan dirinya sebagai casing handphone, hanya tampilan luarnya saja yang barangkali menakutkan.

“Saya wanita manja yang sedang-sedang aja ketika tidak sedang bekerja, ya, seperti perempuan kebanyakan di rumah, melakukan hal-hal yang suka dilakukan. Seperti casing-nya aja yang menakutkan, berapa harganya,” tutur Syahrini.

Penyanyi cantik itu juga menambahkan, laki-laki sudah selayaknya bekerja agar merasa setara dengannya. “Makanya, laki-laki itu kerja kayak saya, biar sama seperti saya. Seperti itu. Relatiflah,” ucapnya sambil tersenyum.

Lakukan ini Bila Ingin Dekati Artis Syahrini
To Top