Dewasa

Kylie Jenner Super Seksi Saat Promosikan Varian Lipstik Terbarunya

mixberita.com – Keluarga Kardashian merupakan keluarga yang membintangi reality show “Keeping Up with the Kardashian”. Dimana para pemeran wanita atau keluarga Kardashian memang mempunyai tubuh yang seksi.

Dan salah satu dari keluarga tersebut yakni Kylie Jenner adalah sesosok gadis 18 tahun yang sangat seksi. Baru-baru ini Kylie Jenner mempromosikan varian lipstik terbarunya sebagai produk kecantikan andalannya. Melalu akun Instagram-nya, adik kandung Kendall Jenner ini mempromosikan produk kecantikan andalannya, lipstik. “@kyliecosmetics apakah kamu siap untuk MAJESTY? 6/16” ungkap Kylie dalam keterangan foto tersebut.

Tetapi dengan pose yang cukup menantang tersebut malah banyak netizen yang tidak memperhatikan produk yang ditawarkan oleh Kylie Jenner melainkan mereka malah menanggapi pose seksi yang dilakukan oleh Kylie Jenner. Dan kemungkinan memang banyak orang yang akan gagal fokus ketika melihat kemolekan tubuh Kylie Jenner tersebut.

Dalam foto untuk mempromosikan produk lipstik tersebut Kylie mengenakan bawahan pendek sejenis korset yang memamerkan pinggang langsing dan seksinya. dipadukan dengan kaus oblong tanpa lengan berwarna putih berbahan tipis membuat payudara Kylie Jenner terlihat dengan jelas.

Tanpa bra, puting payudara Kylie menyembul di balik busana minim tersebut. Dengan memejamkan mata dan mendongakkan kepala, sekujur tubuh Kylie tampak berkeringat membuat gadis 18 tahun itu lebih memamerkan kemolekan tubuhnya ketimbang berfokus kepada produk lipstik yang ditawarkan.

Kylie Jenner Super Seksi Saat Promosikan Varian Lipstik Terbarunya
To Top