Dewasa

Kumpulan Foto HOT Dan Video Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri

mixberita.com-Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri adalah pemenang ajang pemilihan gadis cantik Indonesia. Baru baru ini ada kabar yang menghebohkan dunia hiburan dengan beredarnya  foto seksi mengenakan bikini di akun instagram milik Anindya Kusuma Putri. Dalam instagramnya tersebut Anindya banyak mengupload foto yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Dilansir oleh mixberita.com Puteri Indonesia ini sempat tidak mengetahui berita yang beredar di publik. Hal ini menjadi kejutan bagi Anindya yang tidak mengetahui foto yang diunggahnya ke instagram menjadi buah bibir di masyarakat. Anindya menambahkan tidak ada kesengajaan dalam mengunggah foto tersebut di instagram, Tegasnya kepada reporter kami.

Anindya Kusuma Putri lahir di Semarang, 3 Februari 1992. Menjadi wakil Jawa Tengah, ia dinobatkan sebagai pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 pada Februari 2015, menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014.

Dalam kesehariannya Anindya adalah gadis yang patuh dan soapn, menurut masyarakat setempat Puteri Indonesia ini sering membantu warga dan sering berpartisipasi dalam kegiatan sosial amal yang diselenggarakan di lingkungannya. Beredarnya berita tidak sedap itu pun membuat masyarakat sempat tidak percaya akan berita tersebut.

Berikut kumpulan foto dan video HOT Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri :

To Top