Selebritis

Kisah Kasih dan Cinta Raisa Andriana Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Raisa Andriana, ya siapa yang tidak kenal penyanyi cantik yang satu ini. Wanita yang miliki suara yang begitu merdu ini mulai dikenal oleh orang-orang Indonesia sejak mulai mengeluarkan album pertamanya yang bertajuk Raisa pada tahun 2011. Mulai sejak disamping itu namanya juga mulai melambung dan populer oleh orang-orang Indonesia. Tak hanya memiliki suara yang merdu Raisa Andriana juga memiliki paras yang begitu cantik, tak heran jika sekarang ini penggemarnya begitu banyak dan banyak pria yang kehendaki buat menjadi pasangan dari Raisa.

Dengan kecantikannya yang begitu menakjubkan maka tidak heran banyak kaum pria yang terhipnotis dengan kecantikan serta tampilan anggun yang senantiasa dipertunjukan oleh wanita yang lahir pada 6 Juni 1990 ini. Seperti yang kita kenali Raisa memang tidak sering mengeksos dunia asmaranya, akan tetapi waktu ini Raisa dibicarakan tengah dekat dengan seorang pria yang berprofesi di dunia hiburan juga dengan menjadi presenter serta pemain film yaitu Hamish Daud.

Akan tetapi keduanya hingga saat ini masih belum memberi penjelasan pada pihak media terkait kedekatan mereka. Hamish Daud yang beberapa kali sempat ditanyai oleh media terkesan menghindar dan langsung mengungkapkan pada media bahwa dirinya tidak meu berkomentar terkait dengan hubungannya dengan Raisa. Ia tak mau dirinya dan Raisa menjadi bahan perbincangan.

Akan tetap semerbak bumbu asamara antara Hamish Daud dan penyanyi cantik Raisa Andriana memang mulai sangat tercium aromanya. Hal ini dikarenakan terdapat sebuah edaran foto yang memperlihatkan Raisa dan Hamis Daud tengah berada di Seminyak Bali. Pada foto tersebut terlihat Raisa bergaya sangat santai dengan memakai hotpans biru yang dipadukan dengan kemeja putih, sedangkan Hamish Daud memakai kaus berwarna abu-abu yang dipadukan dengan jeans berwarna biru.

Sebelum diberitakan dekat dengan Hamish Daud Raisa memang sempat dekat dengan Keenan Pearce yang merupakan kakak dari Pevita Pearce. Hubungan Raisa dan Keenan memang berjalan cukup lama yakni selama lima tahun lamanya meski dibumbui dengan putus sambung. Selama lima tahun berpacaran Keenan memang sering memposting kebersamaannya dengan Raisa melalui account instagramnya. Namun kini pada akhirnya hubungan asamara diantara mereka harus berakhir ditengah jalan dan tak berujung pada pernikahan

Kandasnya tali asmara Raisa dan Keenan Pearce diketahui oleh publik sejak September 2016. Kabar tersebut muncul ketika baru disadari bahwa pada account instagram Keenan Pearce sudah tak ada lagi foto Raisa dan bahkan Keenan pun juga tak mengikuti akun instagram Raisa juga. Meski hubungannya kandas Raisa tidak menampakkan wajah yang sedih pada publik justru Raisa terlihat sangat santai dan menerima kenyataan bahwa hubungan yang dijalin selama 5 tahun tak berujung pada pernikahan.

Sementara itu menilik hubungan asmara Raisa sebelum dengan Keenan Pearce. Penyanyi cantik asal Jakarta ini ternyata juga sempat menjalin kasih dengan salah satu anggota dari grup musik Tangga, bernama Mohammed Kamga. Jalinan asamara tersebut mulai dirajut saat Raisa mulai merintis kariernya di dunia musik Indonesia. Akan tetapi hubungan tersebut tak berlangsung lama dan harus berakhir pada tahun 2010 silam.

To Top