Selebritis

Ketika Syahrini Ingin Tiru Dress Kim Kardashian Namun Malah Celaka

Syahrini sudah tak lagi bekerja sama dengan stylist Caren Delano. Meski begitu, pelantun “Seperti Itu” tersebut masih dikait-kaitkan dengan Caren.

Salah satunya anggapan miring kalau Syahrini tak sekeren saat masih bersama Caren. Ini terlihat ketika artis yang akrab disapa Princess itu memakai dress dengan aksesoris jaring di bagian dada.

Rupanya, dress kemben itu membuat bentuk dada Syahrini jadi kurang sempurna dan cenderung turun. Netter langsung menyindir kekurangan penampilan Syahrini itu karena “putus” dengan Caren.

Efek putus sama Carendelano, Bajune Jijik iiiii,” ujar akun ****setyoko. “Nces…this is not classy sexy…this is kinda trashy …puh lease change ur style ya,” ujar netter butik******. “Fashion dia setelah ga dipegang sama koko caren delano jadi ancur gitu ya,” kata netter lainnya.

Sebelumnya, Caren sempat curhat ke Dave Hendrik soal bullying yang dilakukan para fans Syahrini. Meski tak menyebut artis, sudah bukan rahasia lagi kalau Caren dan Syahrini memang perang dingin setelah tak lagi bekerja sama.

“‘Caren Delano hanya memanfaatkan si artis ini’. ‘Dia kan bukan siapa-siapa, cuma mau nebeng nama aja, makanya kerja sama si artis ini’,” curhat Caren di vlognya. “Gue akui itu membuat gue cukup merasa terganggu. Gue gak perlu sebut siapa artisnya. Tapi dengan berakhirnya pekerjaan gue sama dia, banyaklah omongan-omongan di belakang. Ada tusukan-tusukan yang ngomongin tentang ini itu.”

To Top