Dewasa

Keseksian DJ SODA Mampu Mebius Mata Lelaki

Keseksian DJ SODA Mampu Mebius Mata Lelaki

mixberita.com – Ramah, lucu, dan menyenangkan, itulah sedikit gambaran tentang sosok DJ Soda. Yap, DJ asal Korea Selatan ini ternyata nggak hanya seru dan friendly saat di atas panggung. Buktinya, saat ditemui HAI di kantor Warner Music Indonesia (WMI) di bilangan Jakarta Pusat, DJ yang bernama asli Hwang So Hee ini menunjukkan sifathumble­ yang dibalut paras manisnya.

Kurang lebih 30 menit, HAI berbincang santai dengannya yang ditemani oleh interpreterpribadinya. Maklum, doi nggak bisa berbahasa Inggris dengan fasih, jadi lewat sang penerjemah pribadinya tersebut HAI bisa nyambung saat berbicara dengannya.

Obrolan pun dimulai dari musik dan EP terbaru miliknya, Closer. Sedikit penasaran, HAI bertanya mengapa ia memilih genre Hip Hop dan Trap yang notabene dihuni oleh banyak DJ cowok di seluruh dunia. Dengan santai, cewek kelahiran 6 April 1984 ini menjawab, “dari dulu, aku emang hobi dengerin musik Hip Hop, dan saat aku memulai karier sebagai seorang DJ, music Trap sedang hype, karena itu akhirnya aku memilih keduanya sebagairoot yang aku mainkan sebagai seorang DJ.”

Setelah ngobrol lebih jauh, terkuaklah fakta bahwa sebelum terjun ke dunia EDM, DJ Soda meniti karier dari drama musikal. Kok melenceng jauh ya? “Iya, karena aku suka musik, sejak lama aku ikutan drama musikal gitu, tapi itu cuma hobi aja sih, buat menyalurkan kecintaan aku terhadap musik,” jelas dara berzodiak Aries ini.

Lanjut, masuklah ke obrolan seputar EP terbarunya yang berisi empat buah lagu ini. HAI iseng bertanya seputar inspirasi dibalik pembuatan lagu-lagu di EP-nya bertajuk Closerini. Dengan senyum yang hangat, ia menjelaskan, “inspirasinya sih lebih mengalir aja, dari apa yang ada di pikiran aku, dari apa yang aku alami dan rasakan selama menjadi seorang DJ, sesederhana itu, kok.”

Buat yang belum tau, empat lagu yang ada di dalam EP adalah Interstellar Love, Kung Fu Dab, BBTan, dan 22 Cities. berikut foto seksi dj soda;

dj soda6 dj soda5 dj soda3 dj soda2 dj soda

To Top