Selebritis

Kerap Mesra di Media Sosial, Awkarin dan Sabian Tama Putus

Selebgram Awkarin alias Karin Novilda menjadi sorotan publik usai putus dari Sabian Tama, putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Wishnutama. Santer dikabarkan bahwa hubungan mereka kandas lantaran kehadiran pihak ketiga.

Rumor itu bermula dari Insta Story selebgram Keanu Angelo bersama Awkarin, pada 19 Desember 2020. Kala itu, Keanu menyinggung soal kata ‘tikung’. “Hari gini tikung kali ya,” katanya.

Awkarin yang mendengar celotehan sang sahabat pun terlihat kaget. Namun, perempuan 23 tahun itu pun mengaku kalau dia ditikung pihak ketiga. “Beb, saya ditikung lagi,” ujarnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Awkarin menuturkan ucapannya itu merupakan curahan hatinya. “Curcil, curhat kecil,” jelasnya dengan mengulas senyuman.

Dari sana lah, isu perselingkuhan Sabian Tama mencuat. Nama model Oubrey Aulia pun disebut-sebut sebagai perempuan lain dalam hubungan Awkarin dan Tama.

Hal itu terlihat melalui munculnya video TikTok akun @dayugvd2 yang menampilkan foto Oubrey dengan tulisan, ‘selingkuhannya’. Hal itu merujuk dalam hubungan Karin dan Tama.

“Seorang Awkarin saja bisa diselingkuhi. Apa kabar aku yang kayak umbi-umbian begini?” tulis akun @drama.sosialmedia yang mengunggah ulang video itu, pada 20 Desember 2020.

Sebelumnya, Awkarin telah mengakui kadasnya hubungan asmara dirinya dan Tama dalam channel YouTube Kuy Entertainment. Mereka putus setelah ulang tahun Awkarin yang ke-23, pada 29 November silam.*

To Top