Selebritis

Kepedulian Chelsea Islan Terhadap Kanker Payudara

Waduh, Chelsea Islan Punya Potensi Terserang Kanker Payudara dari Sang Ibu

mixberita.com – Artis cantik Chelsea Islan rupanya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap penyakit kanker payudara. Pasalnya, bintang film “Rudy Habibie” ini memiliki potensi terserang kanker payudara dari sang ibu yang menderita penyakit serupa.

Namun Chelsea mengaku tak terlalu khawatir dengan dirinya terserang penyakit yang kemungkinan bisa menular secara genetik ini. Untuk itu, Chelsea selalu rajin menjalani tes medis serta menjaga kesehatannya.

Cancer kan bisa dari lifestyle dan genetik. Untuk yang ada genetik harus lebih sering medical check up,” ujar Chelsea. “Kita sebagai individu harus menjaga kesehatan sendiri.”

Chelsea juga mengimbau pada masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatan dan pola hidup sehat. Pasalnya tak hanya wanita, kanker payudara juga bisa menjangkit kaum pria.

“Untuk yang enggak juga harus tetap jaga kesehatan karena cancer ini bisa terkena pada laki laki dan perempuan,” lanjutnya. “In general, kita harus menjaga kesehatan dengan pola makan tepat, lifestyle, tidur 8 jam sehari dan banyak minum air putih.”

Sementara itu, Chelsea menegaskan pada masyarakat untuk tak takut dengan penyakit kanker namun harus lebih ke waspada. “Kita tuh bukan harus takut, tapi aware dengan sadari dan deteksi dini,” pungkasnya.

To Top